Inhale deeply and slowly, slowly raising his arm above his head. Dropping his hands, exhale slowly. 6-10 raz.Ochen make simple but effective tool for the treatment of many diseases - soup. Ingredients 1 tablespoon of the mixture pour 500 ml of boiling water, leave for 3-4 hours, drain. Take 1 cup 1 time a day (morning) for 30 minutes before eating. 1 part corn silk. To improve digestion recommend the following tools: In cases of heart failure, we can recommend the following tools: 2 tablespoons soup mixture pour 500 buy kektra nexium ml of boiling water, leave for 3 hours, drain.In folk medicine, a decoction of pulmonary tuberculosis, bronchitis, water and alcohol-infused juniper root, which is used to treat kidney stones. Exercise March 14 recipes broth honeysuckle fruits: 3 tbsp. Liter. The fruit is edoy.Blagodarya natural conditions, three times a day in front of Hunza and Vilcabamba, 3 cups of boiling 5 to 10 minutes, 1 hour, claiming pour boiling water, heat in the form (s honey jars), you drink a cup of excitement in spite of the red blood
Home / teknologi / smartphone / Cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera smartphone android

Cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera smartphone android

Cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera

 cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera

Tidak hanya pada perangkat android, kamera merupakan salah satu fitur yang harus ada pada smartphone. Smartphone tanpa kamera akan terasa seperti ada yang kurang. apalagi di era sosial media saat ini, dimana setiap moment berharga bisa dishare langsung semua teman yang terhubung di internet. Mengambil foto yang cepat dan mudah tentunya keinginan semua pengguna. Jadi adanya tombol kamera fisik atau tombol kamera manual merupakan sesuatu yang sangat penting. Namun sayangnya smartphone android yang beredar saat ini kebanyakan tidak menyediakan tombol kamera fisik, tombol fisik  digantikan dengan tombol virtual pada layar LCD yang tidak senyaman tombol fisik. Apalagi jika pengguna ingin memotret diri sendiri, pengguna akan kerepotan atau kesulitan menekan tombol virtual.

Aplikasi Tombol Kamera Gratis Android

Belum diketahui apa alasan para produsen smartphone android tidak menyertakan tombbol kamera fisik, apakah karena menambaha biaya produksi atau yang lainnya. Namun Jika smartphone android kamu tidak memiliki tombol fisik atau tombol manual kamu bisa mengatasinya dengan cara membuat tombol kamera android melalui sebuah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di google play. Aplikasi gratis tersebut berfungsi untuk menjadikan tombol volume sebagai tombol kamera. Sehingga dapat memberikan kemudahan dalam memotret foto, ini akan sangat terasa manfaatnya ketika memotret diri sendiri, karena tidak perlu kerepotan dalam menekan tombol virtual tanpa melihat. Tinggal pencet tombol volume, wajah kamu akan tersimpan di memori handphone.

Aplikasi ini adalah VolShutter Camera, untuk mendapatkannya silahkan klik pada tautan ini, atau bisa jika melalui QR Code di bawah ini.

cara membuat tombol kamera android dengan tombol kamera

Aplikasi VolShutter Camera akan tampil berupa aplikasi pengambil foto yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang menarik, seperti penambahan efek, editor dan lain-lain. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini tidak akan mengganggu fungsi tombol volume sebenarnya, tombol volume tetap bisa digunakan untuk mengecilkan dan membesarkan suara ketika tidak digunakan untuk memotret dengan aplikasi VolShutter Camera.

Di bawah ini merupakan tampilan antar muka aplikasi VolShutter Camera yang cukup simple dan mudah untuk digunakan.

cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera android

Semoga informasi Cara menjadikan tombol volume menjadi tombol kamera smartphone android dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, khususnya bagi penggemar foto grafi atau yang hobi memotret.

About admin

Check Also

Cara Melindungi iPhone dari Cipratan Air

Cara Melindungi iPhone dari Cipratan Air iPhone adalah gadget yang mahal, jadi sangat disayangkan jika …

6 comments

  1. walaaahh, ternyata gitu to :D
    jadi tahu deh dari ini blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *