Cara membuat Korek Api gas bekas menjadi sepeda motor mainan

admin January 13, 2011 31



berita teknologi terbaru
Berita teknologi terbaru. Kita jangan pernah menganggap jika suatu barang bekas sudah rusak maka barang itu tidak berguna lagi. Setiap barang bekas yang rusak pasti ada kemungkinan masih bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Apalagi jika barangnya adalah barang yang terbuat dari plastik atau logam (anorganik) yang tidak bisa dihancurkan oleh pengurai, jika sudah tidak digunakan untuk keperluan yang lain kita tidak boleh membuangnya sembarangan, kita harus membuangnya ke tempat pembuangan khusus sampah anorganik, karena jika tidak nanti akan menyebabkan pencemaran. Dari pada membuangnya lebih baik kita manfaatkan untuk keperluan lain, jika masih bisa.
Jika kamu mempunyai korek api gas bekas yang sudah tidak terpakai lagi, jangan terburu buru membuangknya ke tempat sampah. Korek api gas ternyata dirubah menjadi suatu barang yang bernilai seni, ia bisa dirubah menjadi mainan sepeda motor kecil.
Jika kamu tertarik di bawah ini saya sajikan panduan merubah korek api gas menjadi sepeda motor mainan yang mungil yang saya kutip dari wired.com, meskipun panduan ini disertai dengan gambar yang cukup lengkap tapi sayang ditulis dalam bahasa dan huruf china.

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

berita teknologi terbaru

bagi kamu yang tertarik silahkan mencoba, dan saya ucapkan selamat mencoba. selain bisa digunakan untuk mainan, ini juga bisa digunakan untuk hiasan, yang bisa kamu letakkan sesuai dengan seleramu.

 

31 Comments »

  1. djosua silaen January 1, 2013 at 9:59 am -

    sungguh ide yg hebat
    karena aku udah mencoba

  2. djosua silaen December 31, 2012 at 4:54 pm -

    sungguh hebat ………………..

  3. @DJOU LAENT December 31, 2012 at 4:43 pm -

    sungguh kreatif and cool…..

  4. Enclave Oecusse December 24, 2012 at 12:13 am -

    nanti aku nyoba ah.. kren banget.. sungguh kreatif.. :)

  5. yusuf October 10, 2012 at 9:24 am -

    wow keren bngt mas bro, izin copas yah mas :)

Leave A Response »