Seminggu, Kindle Fire Terjual 1 Juta Unit

admin December 19, 2011 0



Seminggu, Kindle Fire Terjual 1 Juta UnitBerita Teknologi. Kindle Fire tablet besutan Amazon sangat laris manis, Amazon mengklaim dalam seminggu Kindle Fire telah terjual sampai 1 juta unit.

Dengan spesifikasi yang bisa dibilang biasa-biasa dibandingkan tablet pesaingnya, bahkan menurut sumber lain Kindle Fire tidak memiliki kamera seperti pada tablet lain tetapi Kindle Fire memiliki kelebihan yang tidak dimiliki tablet lain, seperti adanya ribuan produk-produk dari katalog Amazon yang dapat dengan mudah dilihat dan dibeli oleh pengguna dan juga harga yang sangat murah dibanding pesaingnya, hanya US$ 199.

“Kindle Fire adalah produk yang paling sukses yang pernah kami luncurkan, produk tersebut terlaris di seluruh Amazon selama 11 minggu berturut-turut, kami telah menjual jutaan unit, dan kami sedang membuat jutaan lebih unit untuk memenuhi permintaan yang tinggi,” jelas Dave Limp, wakil presiden Amazon Kindle.

Sebelumnya, menurut TechRadar, entah dengan alasan apa, pihak Amazon menutup-nutupi angka penjualan mereka.

Kindle Fire sampai sekarang belum tiba di Inggris, banyak yang mengharapkan Kindle Fire akan tiba pada awal 2012 mendatang. Untuk Indonesia, belum diketahui, tetapi kemungkinan besar tidak akan tiba di Indonesia, mengingat bila keunggulan tablet tersebut pada katalog, mereka akan kalah sebab untuk membeli produk dari Amazon pembayaran dilakukan melalui kartu kredit, dan di Indonesia kartu kredit kurang memasyarakat.

 

Leave A Response »