Home / teknologi / laptop / ASUS Akan Hadirkan Eee PC X101H Laptop yang Super Tipis

ASUS Akan Hadirkan Eee PC X101H Laptop yang Super Tipis

ASUS Eee PC X101H  Laptop
Berita teknologi terbaru, Pasar untuk netbook mungkin berkurang, namun itu tidak menghentikan ASUS untuk mencoba berinovasi. Perusahaan elektronik terkemuka dari Taiwan ini telah mendaftarkan Eee PC X101H, sebuah netbook akan datang, untuk mendapatkan persetujuan FCC. FCC merupakan singkatan dari Federal Communication Commission. FCC adalah sebuah organisasi pemerintahan yang dibentuk oleh Federal Communication Act pada tahun 1934 di Amerika. FCC mempunyai hak pengaturan telekomunikasi meliputi radio, video, telepon dan komunikasi satelit

Meskipun sebelumnya Asus telah mengumumkan netbook Eee PC X101 dengan harga $ 200 akan berjalan MeeGo Linux pada SSD 8GB, Namun untuk X101H hadir dengan tingkatan yang lebih tinggi dengan ketebalan yang sama, ada kemungkinan X101H akan menggunakan sistem operasi Windows dengan penyimpanan yang lebih besar dan harga yang lebih tinggi.

hard drive Eee PC X101H

Perkiraan ini didasari pada dokumen foto yang diajukan Asus kepada FCC, dalam dokumen foto terlihat bahwa Eee PC X101H dilengkapi dengan kartu SD, Ethernet, VGA dan dua port USB, memiliki hard drive Seagate dan adanya tombol Windows pada keyboard yang menyiratkan bahwa laptop ini akan menggunakan sistem operasi WIndows.

Namun asus belum mengumumkan tanggal rilis dan harga dari laptop Eee PC X101H ini.

About admin

Check Also

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Spesifikasi Lenovo X1 Carbon, ultrabook premium dengan casing serat karbon

Lenovo menambahkan produk baru di jajaran ultrabook untuk kalangan atas dengan menghadirkan ThinkPad X1 Carbon. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *