Review PC All in one – Lenovo IdeaCentre A310

admin January 2, 2011 0



review pc all in one - lenovo ideacentre a310

Berita teknologi terbaru. Dewasa ini komputer personal semakin ditinggalkan saja, dan laptop telah semakin menjadi perangkat komputasi utama, terutama karena sebagian besar mampu untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Tapi, kalau kamu tidak benar-benar membutuhkan portabilitas dari laptop, PC all-in-one merupakan alternatif, menyediakan integrasi ketat perangkat keras dikombinasikan dengan ergonomi unggul dari sebuah PC desktop.

Lenovo IdeaCentre A310 memiliki beberapa alasan  wajar untuk dijadikan salah satu pilihan komputer all in one, yang meprioritaskan desain. Berikut ini adalah review IdeaCentre A310 yang dikutip dari trustedreviews.com

Untuk sisi desain tentu memiliki gema generasi PowerPC G4 dari iMac, dengan sasis putih pearlescent dan komponen komputernya terletak pada bagian dasar, bukan di belakang layar. Meskipun terlihat janggal tapi itu tidak jadi masalah, dan bezel hitam monitor dengan perak menempel pada sisi luar casing.
review pc all in one - lenovo ideacentre a310
untuk melakukan Set-up juga sangat luar biasa mudah. Ini menggunakan catu daya eksternal, sehingga Anda hanya perlu menyambungkan kabel daya ke dasar untuk mendapatkan hal yang terjadi dan ada tombol power di pangkalan.

Keyboard dan mouse nirkabel sedangkan Wi-Fi on board untuk jaringan, akan menjadikan meja bebas berantakan. berat perangkat ini hanya 9.5Kg, yang memungkinkan untuk diambil dan dibawa mudah, menjadikan sebuah yang sangat mudah untuk berpindah berpindah tempat ketika dirumah

Komputer all in one yang harganya sekitar £667.08 ini mempunyai layar 21.5 in dengan ketebalan kurang dari satu inci dan bertumpu pada penyangga perak yang terletak di sebelah kanan belakang. Hal ini memungkinkan layar untuk memutar dari sisi ke sisi dan kemiringan atas dan ke bawah. Masih ada penyesuaian tinggi meskipun dan tidak ada tindakan multi-touch terjadi di sini – itu layar konvensional.
review pc all in one - lenovo ideacentre a310
Layar LED backlit dan menawarkan resolusi HD penuh 1.920 x 1.080, terdapat webcam dan mikrofon diposisikan di panel bagian atas, sedangkan pada bagian bawah terdapat indikator untuk aktivitas hard disk, Bluetooth, dan terintegrasi standar 802.11n Wi-Fi. Di sebelah kanan Anda akan menemukan kontrol layar sentuh untuk tampilan’s OSD

Konektifitas, fitur dan spesifikasi

Konektivitas terletak di sekitar tepi dasar, yang membuatnya jauh lebih mudah diakses. Ketika menyuri sisi kiri akan menemukan dua port USB, soket headphone dan mikrofon dan sebuah slot kartu SD.

Di belakang terdapat dua port USB, sebuah port Ethernet Gigabit, dan tidak kurang dari dua HDMI port. Salah satunya adalah output, sementara yang lain merupakan masukan (input), yang berarti Anda dapat menggunakan PC sebagai tampilan untuk perangkat eksternal seperti PS3 Xbox 360,, atau PVR . Ini merupakan nilai tambah besar dan keuntungan yang berbeda dari komputer all-in-one yang lain.
review pc all in one - lenovo ideacentre a310
Anda juga akan menemukan masukan untuk hybrid analog dan digital DVB-T TV tuner, dapat diakses melalui konektor break-out yang disertakan, sedangkan remote control yang ramping diberikan untuk operasi Windows Media Center.

Di bagian belakang sebelah kiri Anda akan menemukan lubang kunci Kensington, sementara di kanan belakang ada tombol untuk menarik Wireless Bluetooth Wizard,

Satu hal yang tidak terdapat jadi satu dengan casing adalah drive optik, tapi ada DVD burner eksternal yang disertakan dalam paket, untuk memasangkanya menggunakan usb. Kurangnya integrasi ini dapat dipandang sebagai salah satu kekurangan, karena itu berarti akan ada sebuah kotak tambahan dan kabel yang kurang rapi, terutama jika Anda memerlukan akses reguler ke DVD drive.

Untuk penyimpanan tetap disediakan drive 500MB tunggal dari Hitachi.
Dalam hal spesifikasi sampel core review kami didukung oleh M350 Core Intel i3 berjalan pada 2.27GHz, bersama dengan 4GB 667MHz RAM DDR3. Yang terakhir ini dipasang di salah satu dari dua slot RAM, yang berarti sistem hanya berjalan dalam modus memori saluran tunggal, mengorbankan kinerja lagi
review pc all in one - lenovo ideacentre a310

perfoma

Dalam hal kinerja secara keseluruhan, hasil tes dari PCMark lenovo mendapat sekor 3892, dari hasil uji coba ini lenovo lebih unggu dari samsung dengan produknya sejenis yaitu U200, dan itu didukung oleh generasi sebelumnya Core 2 Duo T4400 .

 

Leave A Response »