Home / teknologi / kamera / Sony Cyber-shot terbaru DSC-WX10, DSC-TX100V, DSC-HX7V, DSC-TX10, DSC-WX9

Sony Cyber-shot terbaru DSC-WX10, DSC-TX100V, DSC-HX7V, DSC-TX10, DSC-WX9

Berita teknologi terbadi. Sony hadirkan seri cyber-shot  yang mampu untuk merekam 1080/60p, kamera kebanggan pertama untuk membidik dan menembak  diberikan kepada DSC-WX10, gambarnya seperti di bawah ini

berita teknologi terbaru

Model-model lain antara lain DSC-TX100V yang cantik dengan layar sentuh 3.5 OLED serta DSC-HX7V dan built-in GPS atau DSC-TX10 dengan tubuhnya tahan air, tahan debu, bebas kejutan dan freeze-proof. dan yang terakhir kita lihat adalah DSC-WX9 dengan model yang telah disebutkan seperti sebelumnya juga dilengkapi dengan Sensor 16.2Mpix dan dilengkapi dengan mode foto 3D.

berikut ini pernyataan resmi dari Sony yang dikutip dari akihabaranews, LAS VEGAS pada 5 Januari 2010 – Sony meluncurkan lima baru Cyber-shot ® digital masih kamera yang memudahkan untuk mendapatkan kualitas DSLR-seperti gambar diam, foto 3D yang menakjubkan dan berkualitas tinggi full HD video . Sony telah merancang lima inovatif baru kamera Cyber-shot 16.2-megapixel (model DSC-TX100V, DSC-TX10, DSC-HX7V, DSC-WX10 dan DSC-WX9) yang merupakan kamera pertama di dunia digital masih kompak untuk menyertakan Modus foto 3D untuk mengambil gambar 3D dengan menggunakan hanya satu lensa dan Imager. Mereka juga memiliki inovatif Dual Rec (perekam) teknologi, untuk mengambil foto selama merekam video. Kamera DSC-TX100V adalah kamera pertama di dunia digital masih kompak untuk memasukkan kemampuan video full HD (1920 x 1080/60p) . Format ini menyediakan distorsi setidaknya untuk pemutaran di televisi definisi tinggi.
The TX100V juga merupakan kamera Cyber-shot pertama dengan 3,5-inci OLED dengan layar sentuh yang menyediakan deeper black dan kontras warna yang lebih hidup pada layar, semua dapat dilakukan dengan lembut dan memiliki waktu respon lebih cepat dari kebanyakan LCD. Ini juga berguna saat pengambilan gambar film. Selain itu, kamera DSC-WX10 adalah salah satu kamera digital masih menyertakan fitur auto fokus berkecepatan tinggi linear yang menyediakan cepat dan tepat fokus mirip dengan kecepatan kamera DSLR.

“Sony adalah salah satu produsen kamera pertama di industri yang memberikan 16.2MP CMOS sensor , yang memberikan manfaat besar bagi konsumen,” kata Kelly Davis, direktur kelompok digital imaging Sony Electronics. “Mereka mendapatkan kualitas gambar terbaik serta semua manfaat dari” Exmor R “CMOS sensor teknologi sangat kompak, gaya kamera.

About admin

Check Also

Olympus PENpal, Pengirim foto dari kamera via bluetooth

Berita teknologi terbaru, Olympus PENpal adalah sebuah perangkat Bluetooth yang berfungsi untuk mentransfer foto dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *