Home / teknologi / kamera / Kamera Terkecil di Dunia Saat Ini – Sony Cyber-shot HX50

Kamera Terkecil di Dunia Saat Ini – Sony Cyber-shot HX50

Kamera Terkecil di Dunia – Sony Cyber-shot HX50,

Merilis produk-produk yang diingat sepanjang masa dan memecahkan rekor adalah tujuan banyak produsen gadget saat ini. Jika anda ingin tahu kamera apa yang dinobatkan sebagai kamera terkecil di dunia, maka sebaiknya baca ulasan ini hingga akhir.

Sony Cyber-shot HX50 Kamera Terkecil di Dunia Saat Ini

Kita telah cukup sering melihat kamera dengan kemampuan zoom yang biasa, namun Sony dengan produk terbarunya Sony Cyber-shot HX50 selangkah lebih maju dalam kompetisi ini. Kamera tersebut memiliki kemampuan zoom 30x.  Tidak hanya memiliki zoom yang sangat besar, namun perusahaan juga mengklaim bahwa produknya ini merupakan kamera terkecil di dunia sekaligus yang teringan. Melengkapi kemampuan zoom-nya yang luar biasa, kamera tersebut jugan hadir dengan fitur stabilisator. Dengan begini pengguna bisa berharap lebih banyak sehubungan dengan kualitas gambar yang dihasilkan. Output foro menjadi lebih detil walaupun diambil dari jarak yang cukup jauh. Hal ini dimungkinkan dengan hadirnya fitur Optical SteadyShot di dalam kamera.

Selain itu, magnifikasi juga bisa ditingkatkan dari yang semula 30X hingga 60X sehingga memberikan gambar yang jernih. Fitur stabilisasi yang diterapkan pada kamera terkecil di dunia ini disebut-sebut 2 kali lebih efektif daripada yang dimiliki oleh HX200V. Dengan fitur zoom yang di atas rata-rata, faktanya kamera ini juga hadir dengan kamera beresolusi tinggi, yaitu 20.4MP Exmor R CMOS. Di dalamnya terdapat prosesor Bionz yang membantu kamera agar menghasilkan gambar berkualitas dan beresolusi tinggi bahkan pada kondisi minim cahaya. Kamera ini mampu fokus pada sebuah objek hanya dalam waktu 0.1 detik saja. Itu adalah catatan yang sangat impresif, ditambah lagi dengan kemampuan merekam sebesar 10fps.

Anda juga bisa berharap lebih pada kualitas video karena Sony Cyber-shot HX50 mampu menampilkan video HD. Saat merekam video, anda bisa langsung mengambil gambar dengan menekan tombol shutter. Tidak hanya fitur editing kameranya saja yang komplit, namun kamera ini jua sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth sehingga memudahkan anda untuk berbagi gambar ke tablet, Smartphone, HDTV, atau perangkat lainnya. Anda bisa menginstal aplikasi khusus yang fungsinya untuk mengubah Smartphone menjadi remote control.

Jumlah pengaturan tentu adalah pertimbangan penting dalam memilih sebuah kamera. Memiliki julukan kamera terkecil di dunia tidak lantas membuat Sony Cyber-shot HX50 memangkas berbagai fitur di dalamnya. Kamera ini tetap hadir dengan berbagai macam pengaturan seperti monokrom, miniatur, richtone, ilustrasi, dll. Anda juga bisa melihat banyak mode tampilan, seperti landscape, efek malam hari, sensitifitas tinggi, pantai, blur, backlit, dll. Sekarang kamera ini sudah masuk dalam tahap pre-order di UK dan kemungkinan akan dirilis ke berbagai Negara di Eropa bulan depan. Ada beberapa fitur unggulan pada kamera ini, seperti Sensor 2-.4MP Exmor R CMOS, Zoom optik 30x, layar 3 inci Xtra Fine TFT LCD, Wi-FI, GPS, ISO 80 hingga 12800, dll.

Nah, itu tadi informasi singkat tentang Sony Cyber-shot HX50, kamera terkecil di dunia saat ini. Semoga bermanfaat.

About admin

Check Also

Sony Cyber-shot terbaru DSC-WX10, DSC-TX100V, DSC-HX7V, DSC-TX10, DSC-WX9

Berita teknologi terbadi. Sony hadirkan seri cyber-shot  yang mampu untuk merekam 1080/60p, kamera kebanggan pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *