Yahoo Memasang Iklan Layar Sentuh Besar + games di Halte Bis

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru, Di San Francisco para calon penumpang yang menuggu bis tidak akan bosan lagi jika menunggu bis yang datang lama, karena salah satu penguasa internet dunia yaitu Yahoo memasang papan iklan layar sentuh berukuran raksasa di 20 halte bis di kota itu. karena menggunakan layar sentuh tentu saja ini bukan iklan biasa, pada papan iklan ini disediakan fitur games ringan seperti teka teki dan lain-lain, ini memungkinkan calon penumpang bisa bermain game online dengan sesama calon penumpang lain ketika menunggu bis mereka datang.

Sebagai bagian dari promosi, transit penumpang dari 20 lingkungan tertentu akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing satu sama lain dalam permainan video yang berbeda – dan masyarakat yang memenangkan kontes dua bulan akan menjadi tuan rumah pesta blok yang menampilkan band rock OK Go.

Untuk bersaing, penumpang hanya perlu sentuh layar dan memilih salah satu dari empat pertandingan, yang berkisar dari teka-teki visual untuk kompetisi olahraga trivia. Setelah pengendara telah memilih lingkungan yang mereka inginkan untuk mewakili, mereka dapat menantang setiap penumpang menunggu lain untuk sebuah kompetisi hidup. Juga, bagi siapa saja ingin tahu tentang pembodohan sistem, Yahoo telah mendirikan penghalang untuk mencegah apapun persaingan otomatis.

berita teknologi terbaru

Setiap kali pengendara memenangkan sebuah kontes, lingkungan mereka menerima 100 poin. Lingkungan dengan poin terbanyak pada 28 Januari akan dinobatkan pemenang dan pesta dengan band Go OK pada 5 Februari.

Andai saja di kota kota besar di Indonesia juga ada fasilitas seperti itu? bisa dimanfaatin beneran atau malah nanti dirusak sama orang yang tidak bertanggung jawab ya?? hehehehe

sfexaminer.com, gizmodo.com, psfk.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *