Tombol Download pada Youtube

tombol download youtube

tombol download youtube

Berita teknologi terbaru. Seperti yang telah kita ketahui youtube merupakan sebuah situs populer yang menyediakan layanan berbagi video (video sharing) untuk pengguna internet, siapa saja diijinkan untuk menonton video dan mengupload video secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun tidak ada juga biaya tersembunyi atau pungutan liar.
Meskipun pengguna internet diizinkan untuk menonton video di youtube secara gratis, namun tidak semua pengguna internet menyukai layanan video streaming atau video yang diputar secara online, terutama mereka yang memiliki akses internet yang lambat, mereka lebih senang jika video bisa didownload dan disimpan di komputer. Melihat masalah itu muncullah berbagai software, situs dan tips dan trik untuk bisa mendownload video dari youtube, karena di youtube pada awalnya tidak ada tombol Download.
Namun itu masa lalu, karena sekarang di Yotube telah muncul Tombol Download, ya kamu tidak saya baca, di youtube ada tombol untuk mendownload video. Bukan hanya sekedar tombol download biasa, ketika tombol download pada youtube diklik nanti akan muncul beberapa pilihan format file video. Jika ingin mendownload video dari youtube dengan kualitas gambar yang baik pilihlah urutan paling atas, namun jika ingin mendownload video yang sekedarnya saja pilih urutan paling bawah.

tombol download youtube video

Sekarang kamu bisa mendownload dari youtube dengan mudah tanpa harus repot menggunakan software youtube downloader atau tips dan trik yang repot, selamat mencoba. Tapi jangan download yang video-video yang haram ya, ingatlah di kanan kiri kita ada malaikat yang selalu mencatat amal kebaikan dan keburukan kita.

Update :
Setelah beberapa hari belakangan ini kami mengecek di situs youtube, kami mendapati tombol download video yang disediakan youtube telah dihilangkan kembali. Jadi untuk bisa mendownload video youtube kamu bisa menggunakan aplikasi download manager. NAMUN kamu bisa menampilkan tombol download youtube sendiri dengan ADS ONS khusus untuk MOzila Firefox, silahkan baca panduan cara menampilkan tombol download youtube <— klik di sini

Facebook Comments

1 Comment

  1. Pingback: Cara Menampilkan Tombol Download Video Youtube | RidwanAZ.com | Berita Teknologi Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *