Timeline baru Facebook tidak mendukung IE7

Timeline baru Facebook tidak mendukung IE7

Timeline baru Facebook tidak mendukung IE7Berita Teknologi. Beberapa waktu lalu Facebook secara resmi telah merilis fitur timeline untuk menggantikan tampilan beranda profil yang lama pada ajang F8 tahun 2011 lalu, dan pengguna telah banyak yang beralih ke timeline tersebut.

Tetapi dilaporkan oleh VentureBeat, timeline tersebut ternyata tidak mendukung pengguna yang menggunakan Internet Explorer 7 (IE7), browser besutan Microsoft tersebut tidak dapat menampilkan timeline baru, pengguna yang mengunjungi halaman profil akan dialihkan ke tampilan profil yang lama lengkap dengan masalah pengaturan tata letak desain.

“Selain pengguna IE7 yang mengunjungi halaman profil akan disuguhi tampilan timeline, sedangkan untuk IE7 mereka akan disuguhi tampilan profil lama lengkap dengan masalah styling yang jelas,” dilaporkan oleh The Sociable.

Meski demikian Facebook masih enggan menanggapi permintaan klarifikasi secara resmi yang dilontarkan oleh berbagai pihak. Bila dilihat pada pusat bantuan Facebook, memang tidak tercantum dukungan khusus untuk IE7, disana hanya berisi browser yang direkomendasikan hanya Firefox, Safari, Chrome atau Internet Explorer dengan versi yang terbaru.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *