Promo Paket Internet Semi Unlimited Murah Indosat – Paket Gaul

Promo Paket Internet Semi Unlimited Murah Indosat - Paket Gaul

Promo Paket Internet Semi Unlimited Murah Indosat - Paket Gaul

Saat ini internet seperti telah menjadi kebutuhan pokok manusia, khususnya bagi mereka yang masih muda atau yang berjiwa muda dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk mendukung produktifitas mereka. Layanan paket data internet unlimited kini pun bisa kita dapatkan dengan biaya yang relatif terjangkau, meskipun tidak full unlimited alias masih batasan data (semi unlimited)

Salah satu operator seluler terkemuka di Indonesia yaitu Indosat saat ini memberikan diskon besar-besaran untuk layanan internet unlimited paket gaul. Untuk paket gaul harian yang tarif normalnya Rp. 5000 menjadi Rp. 2.500, sedangkan untuk paket gaul mingguan yang tarif normalnya 25.000 menjadi Rp. 12.500, sementara itu untuk paket gaul bulanan yang tadinya Rp. 50.000 pada masa promo ini hanya Rp. 25.000

Sungguh tarif sangat murah untuk paket data semi unlimited, bayangnya hanya dengan pulsa Rp. 25.000 dalam sebulan ponsel kamu bisa terus online, kamu bisa mengirim dan menerima email, browsing, chatting dan lain-lain. Jika kamu pengguna ponsel android, tentunya tarif ini sangat menarik mengingat ponsel android selalu membutuhkan sinkronisasi dengan akun google agar bisa bekerja dengan maksimal.

Untuk melakukan registrasi paket gaul bisa dilakukan dengan mudah, untuk berlangganan harian caranya ketik REG Harian, kirim ke 363, untuk berlangganan mingguan caranya ketik REG Mingguan, kirim ke 363, sedangkan untuk berlangganan bulanan ketik REG Bulanan kirim ke 363.

Sayangnya di situs resmi indosat tidak dijelaskan sampai kapan promo internet murah dengan paket gaul ini berlangsung, jadi bagi kamu yang mencoba paket gaul silahkan manfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya.

Bagaimana dengan kecepatan akses internet nya?
Saya telah menggunakan layanan internet semi unlimited dari indosat ini kurang lebih sejak tiga bulan yang lalu. Menurut pantauan saya selama tiga bulan ini layanan internet paket gaul ini terasa biasa biasa saja, terkadang cepat, terkadang lambat, bahkan terkadang juga tidak bisa konek meskipun di area bersinyal HSDPA atau 3G. Menurut saya layanan internet paket gaul ini lebih cocok untuk kebutuhan internet ringan yang menggunakan ponsel (bukan PC), seperti mengakses jejaring sosial, chating, atau mengirim dan menerima email. Saya menyarakan untuk tidak mendownload file-file berukuran besar karena akan mempercepat habisnya batasan data, mengingat paket gaul ini tidak sepenunya unlimited atau semi unlimited, jadi jika telah melewati batas data kecepatan akan turun.

Jika kamu ingin melakukan browsing gunakanlah browser opera mini yang menawarkan fitur kompresi data, sehingga akses internet via ponsel dapat berlangsung dengan cepat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *