NoLimit, layanan untuk menguntit seseorang di Twitter

NoLimit untuk menguntit orang

Berita teknologi. Orang yang sedang jatuh cinta seringnyatiba-tiba menjadi penguntit. Suka mencari tahu tempat-tempat yang dikunjungi gebetan, siapa saingan yang sering mention di Twitter atau jam berapa aja gebetan biasa aktif di Twitter. Tentu saja semua hal ini membutuhkan waktu dan tenaga yang tida sedikit. Namun tetap saja, demi cinta, orang mau melakukannya. Melakukan ini secara manual tentu saja melelahkan dan ternyata saat ini ada sebuah layanan khusus yang dapat digunakan untuk menguntit seseorang tanpa anda harus melakukannya secara manual.
NoLimit untuk menguntit orang
Nama layanan tersebut adalah NoLimit.. NoLimit adalah sebuah proyek dari Aqsath Rasyid yang dilakukan pada waktu luang dengan sifat isengnya ketika masih menjadi mahasiswa di ITB. Idenya saat itu adalah untuk membuat client app di twitter. Pada akhirnya ia memutuskan untuk membuat alat analisis khusus media sosial berbasis konten lokal setelah berkonsultasi dengan dosen dan berbincang dengan temannya.

Layanan NoLimit ini bukanlah layanan biasa yang tidak dikenal di Indonesia. Sejak ikut serta dalam program iMulai 3.0, layanan ini mulai dikenal luas. Ditambah lagi bahwa layanan ini mendapatkan juara ketiga di Startup Arena – Startup Asia yang diselenggarakan Tech In Asia. Layanan NoLimit terdiri atas dua macam paket. Paket pertama adalah layanan untuk perusahaan, sedangkan layanan kedua adalah untuk pengguna biasa, ditujukan untuk segmen anak muda yang mencari informasi tentang orang yang disukainya. Nama dari paket itu adalah Edisi Stalking alias penguntit.

Seperti yang disebutkan diatas, layanan ini dapat digunakan untuk mencari tahu siapa saja yang sering mention gebetan di Twitter dan beberapa media sosial lainnya, jam aktif gebetan di Twitter dan trending topik yang sering dibicarakan oleh gebetan itu. Selain itu, kita juga bisa tahu siapa saja yang paling banyak dimention oleh gebetan. Ya, paling nggak kita bisa mengenali saingan dari situ. Setelah mengetahui hal tersebut, kita bisa mengatur strategi untuk mendekati dan menyatakan cinta pada gebetan kita.

Adiska Fardani, Chief of Business Development Officer dari NoLimit mengatakan bahwa analisa yang diberikan oleh NoLimit didasari dengan bahasa Indonesia sehingga lebih akurat untuk pengguna sosial media di Indonesia. Anda tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi situs nolimitid.com untuk mendaftar. Untuk saat ini layanan ini masih gratis dengan batasan tertentu. Jadi, silahkan dicoba. :). (Iwan)

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *