Mozila rilis Firefox 4 untuk Android dan Maemo

Firefox 4 android

Firefox 4 android
Berita teknologi terbaru. Hari ini Mozila merilis Firefox 4 untuk ponsel Android dan Maemo. Mozila mengklaim bahwa kecepatan pada Firefox 4 tiga kali lebih cepat dari sebelumnya. Firefox 4 ini memang sudah ditunggu tunggu oleh pengguna tablet atau pun ponsel yang bersistem operasi android, beruntunglah mereka karena firefox 4 ini hadir dengan fitur yang menarik.

Berdasarkan informasi dari blog.laptopmag.com, Fitur pada Mozila Firefox 4 antara lain Tab Browsing dan Addpons along dengan tampilan antarmuka yang didesain ulang dengan tombol navigasi dan pengaturan yang ditampilkan di sisi kanan layar, lalu untuk halaman web ditampilkan di sebelah kiri.
Firefox untuk android juga menawarkan kemampuan untuk mengakses history dan bookmark dari perangkat desktop dengan fasilitas Firefox Sync. Jika pengguna android ingin menggunakan Firefox Sync mereka harus membuat akun terlebih dahulu. Jika telah melakukan sinkronisasi dengan perangkat desktop, ketika pengguna mengetik pada address bar, Awesome Screen akan menyarankan url yang pernah digunakan berdasarkan riwayat dan bookmark yang dulu pernah digunakan pada perangkat desktop.

Untuk kinerja dan kecepatan, firefox 4 andoid memang mengesankan, Namun sayangnya pada Firefox 4 Android belum mendukung Adobe Flash. Jadi pengguna tidak akan bisa menonton video secara online atau menikmati konten berbasis Flash. Semoga saja rilis terbaru nanti firefox untuk android bisa mendukung Adobe Flash.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *