Microsoft : 2 Juta Pengguna iOS 5 telah terkoneksi dengan Hotmail

Microsoft : 2 Juta Pengguna iOS 5 telah terkoneksi dengan Hotmail

Microsoft : 2 Juta Pengguna iOS 5 telah terkoneksi dengan Hotmail
Berita teknologi, Microsoft mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta orang telah menghubungkan akun hotmail mereka dengan perangkat iOS sejak dirilisnya iOS 5, meningkat 100.000 per hari.

Angka tersebut terungkap pada blog resmi Microsoft, seperti dikabarkan oleh techradar. Dalam blog tersebut mengungkapkan juga bahwa perkembangan yang pesat tersebut didukung dengan adanya fitur terbaru dari Hotmail yang bernama Exchange Active Sync dan dukungan perangkat Apple.

“Hotmail adalah layanan email terkemuka di dunia, dan tahun lalu kami menambahkan dukungan untuk Active Sync Exchange, yang memungkinkan pelanggan di seluruh dunia untuk sinkronisasi Hotmail mereka kotak masuk, kalender, dan kontak ke ponsel mereka melalui kekuatan Exchange,” tulis Chris Jones di blog Microsoft tersebut.

“Meskipun kami telah memberikan dukungan ini selama satu tahun yang lalu, dengan rilis IOS 5 sekarang lebih memudahkan untuk mengatur Hotmail pada iPhone atau iPad,” tambahnya

“Sejak rilis iOS 5, lebih dari 2 juta pelanggan telah menghubungkan Hotmail dengan iPhone atau iPad, dan kami baru saja mulai – hampir 100.000 perangkat iOS 5 baru telah terhubung dengan Hotmail setiap harinya.”

Jones juga mengharapkan pengguna Android baru juga akan membuktikannya, dan tentu saja ada Windows 8 dan Windows Phone 7 akan merebut kembali sebagian pasar perangkat bergerak.

Kamu belum memiliki email? silahkan membaca panduan cara membuat email jika belum punya dan belum mengerti cara membuatnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *