Iklan Google di TV Nasional – Blood For Life – Valencia Randa

video iklan google di tv indonesia

video iklan google di tv indonesia
Beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa raksasa internet dunia yaitu google berencana akan mendirikan kantor di Indonesia sebagai bentuk keseriusannya untuk menggarap peluang internet Indonesia. Meskipun belum memiliki kantor resmi di Indonesia namun tampaknya google benar benar serius untuk menggarap pasar internet indonesia, ini ditandai dengan munculnya iklan Google Chrome di televisi Nasional indonesia.

Iklan google itu bertema ‘Jadikan Internet Seluas Kreasimu’ yang bertujuan untuk menggunakan internet untuk hal hal yang lebih baik. Iklan kampanye dari google ini tersedia dalam dua seri, yaitu Lia Tersayang dan Blood for Life. Ingin tahu seperti apa videonya? silahkan tonton di bawah ini.

video iklan kampanye google dengan judul Blood for life

Iklan seri kedua dari kampanye “Jadikan Internet Seluas Kreasimu” ini mengangkat Valencia Randa yang memanfaatkan kekuatan Internet untuk menyelamatkan sesama. Valencia menjadi pengantara bagi mereka yang membutuhkan donor darah dan mereka yang mau menjadi pendonor. Meskipun lebih banyak menampilkan teks dan gambar, jika diamati dengan baik, Iklan seri Blood for life ini bisa menyentuh hati para penonton.

Video iklan kampanye google dengan judul Lia Tersayang

Kisah Lia dan Dani terinspirasi oleh seluruh Ayah dan Ibu di dunia yang memanfaatkan Internet untuk melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti berbagi momen-momen spesial dengan anak-anaknya.

Facebook Comments

1 Comment

  1. ngritikacara

    selamat datang google…

    semoga bisa menjadi jembatan kita semua menuju ke arah yang lebih baik

    salam kenal….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *