Google+ Pages: Fitur terbaru dari Google+

Google+ Pages: Fitur terbaru dari Google+

Google+ Pages: Fitur terbaru dari Google+
berita teknologi, Seperti kabar yang lalu bahwa Google berencana akan menggenjot produk terbarunya, Google+, untuk dapat bersaing dengan Facebook yang telah mendominasi pasar jejaring sosial.

Google telah merilis fitur terbaru Google+ yang diberinama Google+ Pages kemarin (7/11). Fitur tersebut memang sangat mirip dengan Facebook Pages.

“Google + selalu menjadi tempat untuk berbagi kehidupan nyata, dan Google+ Pages tidak terkecuali. Setelah semua: dibelakang setiap halaman (atau, storefront, atau four-door sedan) adalah sekelompok individu yang penuh gairah, dan kami pikir Anda harus dapat terhubung dengan mereka juga,” seperti yang ditulis Vic Gundrota pada Blog resmi Google.
Pada blog tersebut juga menuliskan ada 20 perusahaan yang telah tergabung seperti AngryBird, Pepsi dan Toyota, “dan akan terus bertambah,” tambah Vic.

Selain Google+ Pages, Google juga meluncurkan fitur lainnya yang bernama Direct Connect.
“Orang mencari pada Google miliaran kali sehari, dan sangat sering, mereka sedang mencari bisnis dan merek. Peluncuran hari ini Google+ Pages dapat membantu orang mengubah permintaan mereka ke dalam hubungan yang bermakna, jadi kita meluncurkan dua cara untuk menambahkan halaman untuk lingkaran dari pencarian Google. Yang pertama adalah dengan Google+ Pages dalam hasil pencarian, dan yang kedua adalah fitur baru yang disebut Direct Connect,” tulis Vic.
Keterangan yang terdapat pada blog tersebut mengatakan bahwa Direct Connect untuk saat ini hanya berjalan untuk beberapa halaman, seperti +Google, +Pepsi dan +Toyota, dan akan bertambah lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *