Google memasukkan komentar Facebook didalam hasil pencariannya

Google memasukkan komentar Facebook didalam hasil pencariannya

Google memasukkan komentar Facebook didalam hasil pencariannya
Setelah kemarin (4/11), Google mengumumkan algoritma terbaru mereka untuk hasil pencariannya, kini Google mengumumkan kabar lain terkait dengan mesin pencari mereka.

Google akan segera memperluas index pencarian mereka, komentar yang terdapat di Facebook pun akan ikut dimasukkan di daftar hasil pencarian.

Seperti yang dikabarkan oleh CBS News, Pengguna pribadi masih akan dilindungi privasi mereka, setiap komentar yang diindex oleh Google adalah komentar yang telah masuk dalam halaman lain di Facebook dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Perubahan ini dilakukan oleh Google untuk memperluas jangkauan mereka untuk melihat setiap konten yang bersembunyi dari pengawasan robot mesin pencari, yang biasanya terdapat pada komnetar Facebook atau situs-situs populer lainnya.

Tidak semua orang akan senang dengan perubahan yang dilakukan oleh Google. Pengembang prihatin bahwa upaya baru ini bisa menggangu kepercayaan pengguna yang mungkin merasa tidak nyaman meninggalkan komentar pada situs-situs website.

belum punya akun di facebook ? silahkan baca cara membuat facebook

Facebook Comments