Home / teknologi / Internet / Facebook hadirkan aplikasi Facebook Messenger untuk Windows

Facebook hadirkan aplikasi Facebook Messenger untuk Windows

Facebook hadirkan aplikasi Facebook Messenger untuk WindowsBerita Teknologi. Facebook mencoba hadirkan aplikasi messenger yang akan berjalan diatas sistem operasi Windows. Aplikasi ini sebagai client yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman mereka tanpa harus masuk ke akun Facebook melalui browser.

Menurut laporan dari TechRadar, aplikasi ini belum dirilis secara resmi, tetapi masih dalam uji coba, meski informasi dari TechRadar menyebutkan pengguna dapat mengunduh versi uji coba dari aplikasi tersebut saya masih belum dapat menemukan link menuju halaman unduh tersebut, tetapi Anda dapat mendapatkan informasi yang lebih detail melalui halaman bantuan di Facebook (https://www.facebook.com/help/messenger-for-windows).

“Messenger untuk Windows ini adalah aplikasi baru yang masih dalam percobaan, yang memungkinkan Anda menggunakan Facebook tanpa berada di www.facebook.com,” jelas Facebook.

“Sementara Anda sedang berselancar melalui web atau menggunakan aplikasi lain pada komputer Anda, Anda masih dapat mengobrol dan mengirim pesan dengan teman-teman Anda di Facebook, melihat update terbaru dari teman di ticker dan mendapatkan pemberitahuan cepat tentang apa yang terjadi,” lanjut penjelasannya.

“Kami sedang menguji versi pertama dari aplikasi dengan beberapa pengguna. Selama masa percobaan, kami berencana untuk meluncurkan aplikasi perbaikan memperbaiki ketidakstabilan yang ada pada saat ini.”

Seperti pratinjau yang diberikan Facebook, antarmuka dari aplikasi tersebut persis seperti tampilan daftar teman di halaman Facebook pada kanan layar.

Kita tunggu saja seperti apakah aplikasi messenger akan hadir

About admin

Check Also

cara membuat email terbaru

Cara Membuat Email di Yahoo Panduan Lengkap

Pada artikel kategori internet kali ini ridwanaz.com akan membahas bagaimana cara membuat email. Sebenarnya apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *