Facebook bisa diakses Gratis dari handphone atau HP

facebook gratis
Kabar yang sangat menggembirakan sekali bagi kamu yang gila facebook, maniak facebook, gandrung facebook atau apalah istilahnya. Dikabarkan bahwa facebook telah bekerja sama dengan 45 negara di dunia dan juga termasuk Indonesia raya tercinta untuk menyediakan layanan akses facebook gratis dari handphone atau hape penggunanya.
Di indonesia facebook bekerja sama dengan 3 operator seluler GSM, yaitu telkomsel, three (3), dan AXIS. untuk XL dikabarkan akan menyusul, tapi kalau IM3 belum ada kabarnya. jadi bagi kamu yang menggunakan operator selular di atas, kamu bisa mengakses facebook secara gratis, cuma cuma, tanpa potongan biaya sedikit pun.
lalu bagaimana caranya menggunakan facebook secara gratis ini ? apa perlu melakukan seting APN pada handphone secara khusus ? gampang kok, untuk bisa menikmati akses facebook pada handphone secara gratis dengan mengakses 0.facebook.com , jadi bukan m.facebook.com ya ! kalau kamu mengakses alamat m.facebook.com akan dikenakan biaya, sedangkan 0.facebook.com ini yang gratis.
fitur yang ditawarkan oleh 0.facebook.com hampir sama dengan m.facebook.com seperti update status, mengomentari status, menyukai status, membalas pesan, menulis di dinding. tapi karena layanan 0.facebook.com ini gratis, tentunya juga ada kekurangan (kalau mau yang lebih bayar ya, hehehe), kekurangannya adalah layanan ini tidak bisa melihat ataupun meng upload foto, jadi kalau mau bisa melihat atau mengupload foto jangan pake yang 0.facebook.com pake yang bayar aja… hehehe..
tampilan 0.facebook.com seperti gambar di bawah ini, agak mirip dengan m.facebook.com ya ?

facebook gratis
tampilan bahasa facebook indonesia
facebook gratis
tampilan bahasa facebook inggris

semoga aja ini bukan promosi doang ya ? dan terus bisa kita gunakan, lumayan kan ada layanan jejaring sosial yang bisa diakses lewat handphone dan gratis pula…

tambahan : penulisan alamatnya  0.facebook.com  (pake angka nol, buka pake huruf ooo) hehehe

informasi ini saya dapatkan dari vivanews.com

Facebook Comments

5 comments

  1. zebhi

    Wah, pantes. Hari minggu kemarin kok nggak bisa diakses. Ganti Theme toh?

    Hehee.. Im3 kayaknya belum mau ikutan. Lha, pendapatan utamanya ya dari internet itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *