CEO Google Erics Schmidt akan digantikan Larry Page pada 4 April

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru, Pada pengumuman pendapatan quartal ke empat, google juga mengumumkan bahwa co-founder larry page akan mengambil alih peran CEO dari Eric Schidt dan akan aktif pada 4 April. Erics Schmidt akan tetap di perusahaan yang berperan sebagai Pimpinan Eksekutif, berfokus pada transaksi eksternal, kemitraan, pelanggan dan hubungan bisnis yang lebih luas, jangkauan pemerintah dan memimpin gagasan teknologi.”

dikutip dari blog resmi google via boy genius report Schmidt mengatakan, “Kami telah berbicara tentang cara terbaik untuk menyederhanakan struktur manajemen kami dan mempercepat pengambilan keputusan untuk waktu yang lama,” “Dengan memperjelas peran individu kita, kita akan menciptakan tanggung jawab yang lebih jelas dan akuntabilitas di bagian atas perusahaan. Menurut pendapat saya jelas, Larry siap untuk memimpin dan saya gembira bisa bekerja dengan baik dengannya dan Sergey untuk waktu yang lama kedepan. ”

Sergey Brin, juga merupakan co-founder Google, yang akan fokus pada hal baru yaitu proyek-proyek strategis bagi perusahaan.

berita teknologi terbaru

foto dari kiri ke kanan Eric, Larry dan Sergey

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *