Apple akan menanamkan teknologi 4G pada iPhone 5 dan iPad 3

Apple akan menanamkan teknologi 4G pada iPhone 5 dan iPad 3

Apple akan menanamkan teknologi 4G pada iPhone 5 dan iPad 3Berita Teknologi. Menurut laporan diterima tim TechRadar, Apple akan menanamkan teknologi 4G LTE pada handset generasi terbaru mereka.

Informasi ini diberikan oleh Nikkei Business. Nikkei percaya bahwa CEO Apple Tim Cook sudah bertemu dengan operator asal Jepang, NTT DoCoMo di di Cupertino untuk membahas rencana tersebut.

Nekkei mengatakan kedua perusahaan tersebut telah sepakat akan membawa iPad 3 4G LTE ke Jepang pada musim panas mendatang dan iPhone 5 pada musim gugur berikutnya.

Tentunya, peluncuran Apple 4G akan diadakan di Amerika. Tetapi kemungkinan untuk di Inggris, infrastruktur untuk mendukung teknologi terbaru tersebut akan berdiri dan berjalan tepat waktu.

Apple merupakan produsen terakhir yang belum menggunakan teknologi 4G LTE pada handset mereka. HTC, Motorola dan Samsung telah lebih dahulu menggunakan teknologi tersebut pada handset produksi mereka.

Tidak seperti di beberapa negara lain yang membawa kesuksesan untuk penjualan iPhone 4S, di Korea Selatan pemasarannya tidak begitu sukses ini disebabkan karena iPhone 4S belum mendukung teknologi 4G.

Terdapat rumor yang mengatakan bahwa untuk menunggu iPhone 5, Apple akan memproduksi iPhone 4G.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *