Android Market Capai 10 Miliar Download

Android Market Capai 10 Miliar Download

Android Market Capai 10 Miliar DownloadBerita Teknologi. Google terus berusaha mengejar Apple semua hal, termasuk dalam hal toko aplikasi online. Kini Google telah mendapatkan prestasi yang sangat menggembirakan dari Android Market mereka. Kabarnya Android Market telah mencapai 10 miliar download.

Perusahaan yang bermarkas di Mountain View, California ini telah membenarkan kabar tersebut. Akhir pekan lalu Android Market telah mencapai lebih dari 10 miliar aplikasi yang didownload.

Tapi meski demikian, iOS App Store milik Apple masih memimpin, diperkirakan sampai tanggal 4 Oktober 2011 terdapat 500 ribu lebih aplikasi dan 18 miliar download aplikasi.

Dengan pencapaian tersebut Google merayakannya dengan menawarkan sejumlah aplikasi dengan harga yang sangat murah.

“Mulai hari ini sampai 10 hari berikutnya, kita akan memiliki satu set aplikasi baru mengagumkan yang tersedia setiap hari dengan harga hanya masing-masing 10 sen,” jelas Eric Chu, Direktur, Android Developer Ekosistem, dalam sebuah posting blog resmi.

“Hari ini kita memulai dengan Asphalt 6 HD, Color & Draw for Kids, Endomondo Sports Tracker Pro, Fieldrunners HD, Great Little War Game, Minecraft, Paper Camera, Sketchbook Mobile, Soundhound Infinity dan SwiftKey X.”



Android Market memulai operasinya pada tanggal 22 Oktober 2008 dan pada November 2011 telah tersedia 370.000 lebih aplikasi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *