Akhirnya, Microsoft berikan auto-update untuk Internet Explorer

Akhirnya, Microsoft berikan auto-update untuk Internet Explorer

Akhirnya, Microsoft berikan auto-update untuk Internet ExplorerBerita Teknologi. Akhirnya setelah sekian lama Microsoft mengeluarkan fasilitas update otomatis untuk browser mereka. Dilansir dari TechRadar, fasilitas tersebut diuji coba untuk pengguna Brazil dan Australia dan akan segera diperluas.

Sebelumnya, Microsoft enggan memberikan fasilitas update otomatis yang dapat memudahkan pengguna memperbarui browser Internet Explorer mereka ke versi terbaru.

Untuk pengguna Brazil dan Australia yang telah mengaktifkan Windows Update, mereka secara otomatis akan mendapatkan versi terbaru Internet Explorer yang memiliki fasilitas update otomatis tersebut.

Ryan Gavin, Direktur Senior Internet Explorer, menulis pada blog resmi Microsoft, “Hari ini kita sedang membagikan rencana kita untuk memberikan upgrade otomatis Internet Explorer kepada pelanggan Windows ke versi terbaru yang tersedia untuk komputer mereka.

“Ini merupakan langkah penting dalam memajukan web. Kami akan memulai pada Januari untuk pelanggan di Brazil dan Australia secara otomatis yang telah mengaktifkan Windows Update.

“Salah satu komitmet kami untuk memberikan fasilitas update otomatis ke pelanggan adalah agar pelanggan kami mendapatkan versi yang terbaru untuk browser mereka, sementara kami dapat memberikan update untuk browser mereka pada jadwal yang telah ditentukan,” tambah Gavin.

Dengan persaingan yang semakin ketat mau tidak mau Microsoft harus menanamkan fasilitas update otomatis pada browser Internet Explorer mereka, bila tidak Microsoft akan semakin tertinggal dari pesaing mereka seperti Chrome, Safari, Firefox yang telah lama menanamkan fasilitas tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *