Sony Ericsson umumkan Xperia Active dan Xperia Ray

Sony Ericsson Xperia Ray

Sony Ericsson Xperia Ray
Sony Ericsson baru saja mengumumkan sepasang smartphone Android baru, masing-masing dengan ciri khas yang berbeda. Yang pertama, yang dinamakan Xperia Active yang didesain sporty untuk kebutuhan outdoor, sedangkan yang kedua bernama Xperia Rray yang menjanjikan gaya dan terlihat berkelas tinggi.

Xperia Active yang kuat dan dibangun untuk menangani paparan debu dan air. Dengan layar sentuh mungil 3 inci yang antigores dan dibuat masih bisa bekerja meskipun dengan sentuhan jari yang basah. Fitur lain yang ditujukan untuk kebutuhan olahraga adalah pemantau denyut jantung, aplikasi pelatihan olahraga yang terkait dengan GPS internal, barometer dan Kompas.
Xperia Active ditenagai dengan proseso 1 GHZ, dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan Kamera 5 megapixel.
Sony Ericsson Xperia Active
Xperia Ray hadir mengesankan dengan lampisan aliminium setebal 0,37 inci. Ditenagai dengan prosesor 1 GHz, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Layar sentuh 3,3 inci, kamera 8 megapixel

Menurut laptopmag.com Kedua smartphone android yang bergerak di jadringan GSM/HSDPA ini ditujukan untuk pasar Eropa dan ASia, ada kemungkinan tidak tersedia untuk pasar AS. Sayangnya belum ada informasi detail tentang harga dan waktu ketersediaannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *