Sony Ericsson Perpanjang Kontrak Eksklusif Petenis Nomor Satu Dunia

berita teknologi terbaru sony ericsson wta tour

berita teknologi terbaru sony ericsson wta tour
Berita teknologi terbaru, Sony Ericsson telah mengumumkan bahwa pemain nomor satu dunia tenis, Caroline Wozniacki telah diperbaharui dan diperpanjang perannya sebagai duta brand global Sony Ericsson untuk mendukung portofolio smartphone Xperia ™. Bintang tenis Denmark ini telah menandatangani kesepakatan yang akan memperpanjang kemitraan nya dengan Sony Ericsson sampai 2013.

Sony Ericsson berencana untuk meningkatkan kemitraan dengan Caroline Wozniacki di seluruh program tenisnya, mengintegrasikannya ke dalam program pemasaran untuk portofolio smartphone Xperia. Ini juga termasuk iklan televisi di pasar internasional yang terpilih, dan memperluas jangkauan di platform media digital dan sosial. Foto Caroline akan digunakan dalam bahan iklan dan promosi umum dan dia akan terlibat dalam acara-acara untuk program Sony Ericsson.
Caroline akan mengenakan Sony Ericsson logo resmi WTA (Women’s Tennis Association) pada pakaian-nya di lapangan dan juga akan terlibat dalam acara baru Sony Ericsson berbasis web TV Xperia Hot Shots, yang dimulai pada bulan Maret tahun ini.

wta tour

Sony Ericsson Xperia Hot Shots mengikuti kehidupan enam pemain tenis dari WTA saat mereka melakukan perjalanan tur dunia, membantu mereka untuk mewujudkan impian mereka dengan memberi mereka akses eksklusif ke dunia musik, game film, dan fashion. Pada akhir tahun, pemain yang telah menghasilkan dukungan yang paling banyak di Facebook akan memenangkan dukungan Sony Ericsson. Wozniacki akan dimasukkan ke dalam konten video dengan Xperia Hot Shots sebagai salah satu bintang besar di WTA.
Perlu diketahui bahwa Sony Ericsson telah menjadi sponsor jangka panjang dari tenis perempuan sebagai mitra dari Asosiasi Tenis Perempuan sejak tahun 2005 dan sebagai sponsor saat juara Grand Slam Maria Sharapova.

Mengenai perpanjangan kontrak ini petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki berkomentar:
“Sony Ericsson telah mendukung saya sejak tahun 2007 dan saya senang untuk melanjutkan kemitraan saya dengan mereka. Sony Ericsson melakukan hal-hal menarik untuk tenis perempuan, memberikan pemain kesempatan untuk terlibat dalam kegiatan yang berbeda dan menghibur dan di luar lapangan. Ini juga bagus bagi saya untuk dapat memiliki akses ke portofolio smartphone Sony Ericsson Xperia sehingga saya bisa tetap berhubungan dengan keluarga saya dan penggemar dan tetap terhibur ketika saya di jalan. “

Sementara itu Wakil Presiden, Kepala Kemitraan Global Marketing Sony Ericsson, Stephan Croix, mengatakan:
“Sebagai nomor satu dunia, Caroline mewujudkan semua karakteristik yang kita cari dalam sebuah brand ambassador – dia aktif, ambisius, optimis dan selalu terhubung. Kesepakatan terbaru ini akan membantu Sony Ericsson menjangkau audiens baru dan memperluas kesadaran portofolio smartphone Xperia, melalui sejumlah kegiatan pemasaran, termasuk keberadaan tumbuh di media sosial dan partisipasi dalam inisiatif di luar lapangan seperti program Xperia Hot Shots. “

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *