Sony Ericsson Luncurkan Xperia Acro khusus Pasar Jepang

xperia acro

xperia acro

Berita teknologi terbaru, Selain mengumumkan peluncuran smartphone xperia mini dan xperia mini pro, hari ini Sony Ericsson juga mengumumkan peluncuran Xperia khusus untuk pasar Jepang, dengan Xperia Acro. Xperia Acro juga ditenagai dengan prosesor 1 Ghz QUall comm Snapdragon, dengan sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread

Bert Nordberg yang menjabat sebagai Presiden Sony Ericsson mengemukakan, “kami sangat senang bisa memperkenalkan model ini di Jepang. Di pasar canggih ini kita mendengarkan suara konsumen dan senang telah menyesuaikan produk kami dengan kriteria yang mereka percaya menjadi bagian penting dalam pengalaman mobile”

Acro Xperia ™ memberikan pengalaman multimedia yang sangat baik, didukung oleh Display Realitas dengan Mobile BRAVIA ® Engine dan disajikan pada layar lebar ekstra 4.2 “. Kamera 8.1 megapiksel dengan ‘Exmor R ™ untuk mobile’ memungkinkan perekaman yang rendah kebisingan, gambar berkualitas tinggi dan video HD (720p), bahkan dalam cahaya rendah. Gambar dan video kemudian dapat dibagi ke HDTV dengan kualitas HD melalui konektor HDMI yang telah tersedia.

Fitur Utama Sony Ericsson Xperia Acro
Desain lengkung yang bagus
Mobile TV fungsionalitas yang memungkinkan untuk menonton siaran TV
Inframerah memungkinkan berbagi data dengan perangkat inframerah yang diaktifkan
dompet Mobile: untuk membayar dengan kartu tunai, cek atau kredit, pengguna dapat menggunakan Acro Xperia ™ untuk membayar berbagai jasa dan barang digital atau keras.
Extra lebar 4.2 “multi-touch Reality Tampilan dengan Mobile BRAVIA ® Engine untuk memastikan multimedia akhir dan pengalaman melihat
Sony Exmor R ™ untuk mobile memberikan cahaya rendah fotografi dan video capture terbaik di kelasnya
kamera 8.1 megapiksel dan kemampuan merekam video HD
1GHz CPU, GPU Adreno 205

Sony Ericsson Xperia Acro ™ akan tersedia di Jepang pada  musim panas dengan pilihan warna hitam dan putih.

sonyericsson.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *