Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Mix Walkman dan Txt Pro

Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Mix Walkman dan Txt pro

Sony Ericsson Luncurkan Ponsel Mix Walkman dan Txt pro

Berita teknologi terbaru, Hari ini 9 Juni 2011 di Londong, Inggris, Sony Ericsson memperkenalkan dua ponsel terbaru mereka, yaitu Sony Ericsson Mix Walkman dan Sony Ericsson txt pro. Sony Ericsson Mix Walkman menawarkan pengalaman musik yang menghibur, sedangkan Sony Ericsson txt pro memiliki full keyboard qwerty slide-out dikombinasikan dengan aplikasi untuk jaringan sosial. Kedua ponsel sepenuhnya mengintegrasikan fungsi layar sentuh dengan user interface yang tersedia disudut layar yang mirip dengan Xperia Mini. Kedua ponsel ini dikemas dengan penuh fitur antara lain kamera dengan video recording dan Wi-Fi ™ untuk chatting dan browsing.

Sony Ericsson Walkman Mix ™ memberikan cara baru dan menyenangkan untuk mendengarkan musik. Ia datang dengan tombol Zappin untuk membuatnya lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk mencari lagu favorit Anda. Cukup tekan tombol Zappin untuk melihat paduan lagu berikutnya dan memutuskan apakah itu adalah lagu favorit yang ingin didengarkan. Sebuah fungsi karaoke juga memungkinkan jalur vokal dari lagu apapun yang diputar langsung sehingga Anda bisa menyanyi bersama dengan lagu favorit Anda.

Sedangkan Sony Ericsson txt pro menggabungkan layar sentuh 3 inci dengan kamera 3,2 megapiksel dan full keyboard qwerty slide-out . aplikasi sosial yang terintegrasi memungkinkan pengguna untuk melihat update status lima teman terbaik mereka di facebook atau twitter.
Sony Ericsson Walkman Mix ™ dan Sony Ericsson pro txt akan tersedia secara global di pasar yang terpilih pada quartal ketiga tahun ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *