Sony Ericsson Experia Arc akan hadir di Inggris Pada Bulan Maret

Sony Ericsson Experia Arc

Sony Ericsson Experia Arc

Berita teknologi terbaru, Berdasarkan informasi dari mobile news, sony ericsson akan melakukan kampanye iklan besar besar di Inggris untuk mempromosikan smartphone terbarunya yaitu Sony Ericsson Experia Arc,

Experia Arc adalah smartphone Sony Ericsson kelima yang menggunakan sistem operasi google android.

hadir dengan bentuk body yang melengkung dan ukuran paling tipis adalah 8.7mm. Arc berjalan dengan Android 2.3 dan dengan layar sentuh 4.2-inch, prosesor 1GHz, kamera 8.1-megapixel dan merekam video HD.

pada Experia Arc terdapat fitur Sony Mobile BRAVIA Engine, untuk meningkatkan kualitas gambar, ada juga tambahan fitur Sony Exmor sensor R yang katanya dapat meningkatkan kualitas pengambilan foto dan video pada cahaya yang rendah.

Experia Arc dilengkapi dengan memori on-board (internal) sebesar 512MB dan bisa ditingkatkan hingga 32GB.
Managin Director untuk Inggris dan Irlandia mengatakan “Xperia Arc adalah perangkat utama kami dengan tiga aspek utama yaitu inovasi, kualitas dan desain. Orang-orang melihat kami sebagai sebuah merek untuk membawa hal-hal ke pasar. Kami sedang melakukan itu dan kita akan berteriak dari atap ketika kita melepaskan Arc. ”

Vautier menjelaskan: “Ini adalah pertama kalinya fitur Sony BRAVIA dan Exmor R pada sebuah ponsel jadi ini merupakan langkah kunci ke depan. Apa yang dapat kami lakukan lebih baik daripada pesaing kami untuk memimpin inovasi.

referensi mobilenewscwp.co.uk

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *