Samsung Umumkan rangkain gadget yang mendukung 4G

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru, Hari ini samsung mengumumkan tiga perangkat yang mendukung jaringan 4G. Diantaranya adalah tablet terbaru, smartphone, dan perangkat hotspot.

Berdasarkan info dari wired.com, Untuk tablet terbaru dengan konektivitas 4G nantinya akan memiliki kamera belakang 5 Megapiksel, berbeda dengan tablet yang telah hadir saat ini yang hanya 3 megapiksel. Namun samsung tidak mengumumkan kapan tablet ini akan tersedia, tablet ini dibuat eksklusif untuk jaringan 4G Verizon di AMerika Serikat.

Untuk smartphone akan hadir dengan layar amoled yang super besar, yaitu 4,3 inchi. dengan prosesor single core 1 GHz . dengan kamera 8 megapiksel bagian belakang dan 1,3 megapiksel bagian depan untuk aktifitas video chat, sistem operasinya adalah android froyo. smartphone ini belum diberi nama secara resmi, jadi untuk sementara diberi nama LTE 4G. Untuk rincian harga dan ketersediaannya tidak disebutkan.
Untuk perangkat hotspot ini juga belum ada nama secara resmi, jadi untuk sementara dinamai dengan 4G LTE Mobile Hotspot, perangkat ini juga untuk jaringan 4G nya Verizon. Perangkat akan bekerja sangat mirip dengan hotspot, yang bertindak sebagai titik akses nirkabel yang bisa menampung lima perangkat wifi. Dan ini juga kompatibel dengan jaringan 3G nya Verizon.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *