Samsung meluncurkan Galaxy S Wi-FI 4.0 Smart Player

Galaxy S Wi-FI 4 0 Smart Player

Galaxy S Wi-FI 4 0 Smart Player
Berita teknologi terbaru, Samsung rupanya masih ingin terus menghadirkan berbagai versi dari Smartphone Galaxy yang telah membawanya pada kesuksesan besar. Samsung baru saja mengumumkan Smartphone Galaxy S versi PMP (portable media player), yaitu Samsung Galaxy S Smart Wifi player di World Mobile Congres Barcelona.

Sebernarnya, ini adalah perangkat terbaru Samsung Galaxy S dengan fungsi panggilan yang dihapus, sehingga pengguna bisa mendapatkan semua manfaat dari layar besar dan dan kesetiaan pemutaran audio, dengan biaya yang jauh lebih murah.

Berdasarkan info dari techradar, Galaxy S Smart player ini termasuk perangkat yang murah, karena tidak menggunakan layar AMOLED yang super cerah seperti pada smartphone mahal, Galaxy S Smart player akan menggunakan layar LCD.

Galaxy S Smart player akan berjalan dengan sistem operasi android 2.2 Froyo, meskipun fungsi panggilan dihapus Galaxy S Smart player bisa melakukan panggilan melalui Wifi dengan dukungan Skype.

Simon Stanford, Managing Director, Mobile, Samsung Inggris dan Irlandia berkata: “Samsung Galaxy S Wi-Fi 4.0 memiliki semua fitur hiburan dari handset Galaxy S yang sangat populer. ” Ini adalah perangkat hiburan mobile dengan aplikasi, video, musik dan layar yang terbaik. ”

Samsung Galaxy S Smart Player akan dirilis akhir tahun 2011 di Inggris.

ref : techradar.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *