Samsung Luncurkan Galaxy S Wifi 4.0 dan 5.0 – fitur lengkap untuk multimedia

samsung galaxy s wifi 4.0 dan 5.0
Kemaren Samsung meluncurkan dua Ponsel Pintar terbaru untuk varian Galaxy S, yaitu Galaxy S Wifi 4.0 dan Galaxy S Wifi 5.0 masing-masing hadir dengan layar 4 inci dan 5 inci. Galaxy S Wifi 4.0 dan Galaxy S Wifi 5.0 menawarkan pengalaman multimedia yang lebih baik melalui layar yang lebih lebar, ditenagai dengan prosesor 1 GHz yang cepat dan menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Pada awalnya “Galaxy S Wifi 4.0″ akan tersedia di Rusia dan secara bertahap akan tersedia di negara-negara lain. Sedangkan Galaxy S Wifi 5.0” pertama kali akan tersedia di Swiss.
Berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan oleh Galaxy S Wifi 4.0 dan Galaxy S Wifi 5.0 yang dikutip dari situs resmi samsung korea

– Display: Layar yang jelas menjadi penjelajahan internet dan multimedia tampak menyenangkan. Untuk gaya hidup mobile kamu- menikmati film, acara TV favorit Anda, foto dan web-browsing di mana saja. Dengan teknologi Samsung mDNIe image engine terbaru memastikan video dan foto terlihat menakjubkan.
– Android ™ 2.2 “Froyo”: S GALAXY WiFi 4.0 dan 5.0 hadir dengan sistem operasi Android Froyo, yang kemungkinan untuk upgrade ke Android 2.3 Gingerbread.
– Aplikasi Kustomisasi: Dengan akses ke lebih dari 150.000 aplikasi yang tersedia di Android Market ™, Samsung GALAXY S WiFi 4.0 dan 5.0 merupakan perangkat pintar yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Integrasi GPS memungkinkan kamu untuk memanfaatkan dari layanan peta Google dan aplikasi direktori.

– Mobile Services: Nikmati layanan premium ™ Google seperti Gmail ™, Google Talk ™ dan YouTube ™. Memanfaatkan teknologi pengenalan suara untuk pencarian dengan Google lebih cepat dari sebelumnya di Internet. Tetap terhubung ke dunia dengan aplikasi Google premier.

– Samsung Sosial Hub: seluruh kehidupan sosial Anda di tangan kamu. Mampu memposting pesan dan gambar bersamaan di Flickr, Facebook, dan Twitter menggunakan Samsung Sosial Hub. Buku alamat yang terintegrasi menyediakan perintah utama & stasiun kontrol untuk layanan SNS yang paling populer. Menyinkronkan kalender pribadi Anda dengan teman, keluarga, dan peristiwa-peristiwa terbaru.

– VoIP Voice & Video Panggilan: GALAXY S WiFi 4.0 dan 5.0 menggunakan video yang hemat biaya dan layanan komunikasi suara. Aplikasi Qik memungkinkan video chat yang dapat berbagi melalui layanan jaringan sosial.

– HD Video & Foto: Sebuah kamera memungkinkan Anda memotret dan membagi pengalaman hidup kamu, merekam video berkualitas tinggi atau gambar. Samsung GALAXY S WiFi 4.0 dan 5.0 mendukung DivX HD, memungkinkan pemutaran video definisi tinggi; Dukungan untuk standar berbagai codec termasuk MPEG4, H264, DivX, XviD, WMV codec memastikan Anda dapat menikmati katalog besar isi dari seluruh web.

– Keunggulan Audio: Samsung GALAXY S WiFi 4.0 dan 5.0 “Smart Player” menempatkan hiburan pada intinya, yang dirancang untuk memberikan audio terbaik dan pengalaman video. Samsung SoundAlive ™ teknologi memberikan kualitas suara yang tak tertandingi, dengan bass yang lebih dalam dan artikulasi nada yang lebih besar.

– Kemampuan Enhanced Memory: Dilengkapi dengan memori 8 / 16 GB yang melimpah, ditambah mircoSD slot dan didukung oleh 1GHz yang kuat untuk kinerja industri terkemuka, GALAXY S WiFi 4,0 dan 5,0 dihadirkan untuk menangani kebutuhan para pengguna.

Facebook Comments

3 comments

  1. Nunung I.R

    Mau tanya dooong…
    Untuk Samsung Galaxy S Wifi 5.0 bisa untuk tlpan ga…? (Walau tidak sedang berada di area Wifi)
    Apakah juga menggunakan simcard…?
    Ketika kita sedang menggunakan Video/Voice Calls Over WiFi apakah lawan bicara kita juga harus menggunakan aplikasi yang sama…?
    Intinya sih, apa kita bisa menggunakan panggilan spt handphone biasa…?
    Makasih yaaah… ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *