Ponsel HTC EVO Shift tersedia pada 9 Januari

admin January 5, 2011 0



berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru, dari Las Vegas dikabarkan dari wired.com, Seminggu setelah kebocoran perlengakapan  promo dan screen shot, akhirnya Sprint memperkenalkan EVO Shift, smartphone HTC 4G eksklusif terbaru
Berdasarkan info dari dari wired.com ponsel pinter ini dijadwalkan akan tersedia bagi konsumen secara luas pada hari terakhir CES, 9 Januari.
Dalam siaran pressnya menyatakan , EVO Shift 4G bergerak lebih cepat dari EVO pendahulunya yang berukuran raksasa, namun hadir dalam paket kecil mungil. Dengan layar sentuh kapasitif 3,6 inci, keyboard sliding QWERTY,dengan kameran 5 mega piksel, 720p camcorder HD dan slot microSD untuk penyimpanan bisa diupgrade sampai 32GB. Ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai perangkat hotspot mobile, yang bisa dibagi untuk delapan perangkat mobile
Di ajang CES 2011 orang beramai ramai ngin mendapatkan ponsel yang powerfull dan fitur yang lebih banyak. TApi nampaknya Shitf EVO kurang untuk itu. Ponsel dengan Android 2.2. bukanlah sistem operasi terbaru. Dan juga tidak mempunyai kamera depan, yang berarti tidak ada video chatting. Kamera bagian belakang 5 megapiksel di sisi belakang ini merupakan penurunan dari 8 mega piksel yang ada di seri EVO. EVO memiliki prosesor Snapdragon 1GHz, sedangkan Shift 800 Mhz. Bagi mereka yang menginginkan layar lebih besar seperti pendulunya EVO (4,3 inci) mungkin tidak puas dengan layar EVO Shift yang 3,6  inci.
Jika membandingkan antara shift EVO dan EVO, mungkin pertanyaan yang muncul apakah mereka bersedia mengorbankan ukuran layar, kecepatan prosesor dan fitur lainnya hanya untuk keyboard sliding dan ponsel yang mudah ditaruh kantong?

 

Leave A Response »