Perluas Jangkauan Pasar Asia, HTC Angkat Dua Presiden Baru

jack tong HTC

jack tong HTC
Berita teknologi terbaru, HTC telah mengumumkan pengangkatan Jack Tong sebagai presiden HTC Asia Utara dan Lennard Hoornik sebagai presiden dari HTC Asia Selatan, dengan tujuan untuk memperluas jangkaun pasar di wilayah asia. Langkah ini memungkinkan untuk membangun pondasi strategis bagi pertumbuhan masa depan HTC di seluruh wilayah.

Peter Chou yang menjabat sebagai CEO HTC Corporation mengatakan, “2011 sudah merupakan tahun pertumbuhan yang luar biasa dan ekspansi untuk HTC,” “Pengumuman hari ini lebih dari sebuah produk kesuksesan tersebut, itu adalah sinyal dari komitmen kami untuk investasi strategis yang sedang berlangsung di Asia dan membangun kepemimpinan daerah kita, yang kita lihat sebagai peluang pertumbuhan masa depan kita.”

Sebagai presiden dari HTC Asia Utara, Jack Tong akan berbasis di Taiwan dan akan bertanggung jawab untuk pertumbuhan dan perkembangan Taiwan, Hong Kong, Korea, Jepang, Vietnam dan Cina. Selama enam tahun terakhir dalam peran sebelumnya sebagai wakil presiden HTC Asia, Jack Tong tumbuh dari sebuah merek HTC yang relatif muda untuk salah satu pemimpin bergerak di wilayah ini. Pada tahun 2010, kepemimpinannya mendorong HTC Asia dengan pertumbuhan 200%, sehingga daerah yang tumbuh paling cepat untuk perusahaan dan meletakkan dasar untuk pengumuman perluasan investasi hari ini .

Sebagai presiden dari HTC Asia Pasifik Selatan, Lennard Hoornik akan berbasis di Singapura dan bertanggung jawab untuk Singapura, India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, Australia dan Selandia Baru. Hoornik menghadirkan banyak keahlian dalam industri mobile di mana ia telah memegang berbagai posisi manajemen di kawasan Asia-Pasifik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *