Perbarui misi layanan berbasis mobile dan lokasi, Nokia Tunjuk Halbert sebagai Wakil Presiden Eksekutif

Michael Halbherr

Berita teknologi terbaru – Espoo, Finlandia, Nokia hari ini mengumumkan bahwa Michael Halbherr telah ditunjuk wakil presiden eksekutif yang menjadi ujung tombak misi Nokia dalam mobile dan layanan berbasis lokasi. Efektif 1 Juli, 2011, Michael Halbherr akan menjadi anggota Tim Kepemimpinan Nokia, pelaporan kepada CEO Stephen Elop.

Michael Halbherr

Halbherr akan memimpin sebuah Lokasi baru & bisnis Commerce, yang akan dibentuk dengan mengintegrasikan bisnis NAVTEQ dengan operasi sosial Nokia layanan lokasi. Lokasi & bisnis Perdagangan akan mengembangkan kelas baru terpadu produk lokasi sosial dan pelayanan bagi konsumen, serta layanan platform dan jasa perdagangan lokal untuk produsen perangkat, pengembang aplikasi, penyedia layanan internet, pedagang, dan pengiklan.

Sambil terus melayani pelanggan yang sudah ada NAVTEQ, bisnis Lokasi & Perdagangan akan memberikan peluang baru yang menarik melalui integrasi komunitas data Nokia . Selain portofolio produk dan jasa untuk ekosistem internet yang lebih luas, bisnis Lokasi & Perdagangan juga akan membuat penawaran sosial-lokasi terpadu dalam mendukung tujuan strategis Nokia dalam smartphone, termasuk produk Nokia dengan Ponsel Windows, serta dukungan untuk membawa internet ke miliar pengguna.

“Fokus pada lokasi dan commerce adalah langkah alami berikutnya dalam perjalanan Layanan Nokia, Kami akan menyediakan aplikasi sosial-lokasi generasi berikutnya dan perdagangan untuk membedakan Nokia. Kami juga bertujuan untuk memperluas konten kami dan penawaran layanan untuk semua konsumen dengan membuat mereka tersedia untuk mitra dan pelanggan pada berbagai macam perangkat dan sistem operasi, “kata CEO Nokia Stephen Elop. “Michael adalah otoritas yang diakui secara luas di bidang mobilitas dan layanan lokasi sosial, dan saya senang telah menunjuk dia untuk memimpin area bisnis kami yang akan menjadi bagian penting dalam strategi transformasi Nokia.”

Halbherr telah bersama dengan Nokia sejak tahun 2006, baru-baru ini ia memimpin unit produk dalam bisnis Layanan Nokia yang berbasis di Berlin. Sebelum bergabung dengan Nokia pada 2006, ia bekerja untuk Boston Consulting Group dan di europatweb, investasi internet kendaraan Groupe Arnault, mengawasi semua investasi teknologi. Pada tahun 2001, Halbherr menjadi CEO gate5 AG, pemasok pemetaan terkemuka , routing dan navigasi perangkat lunak dan layanan global. Pada tahun 2006, gate5 diakuisisi oleh Nokia. Halbherr yang bergelar PhD di bidang teknik listrik dari ETH Zurich, menghabiskan empat tahun di Laboratorium MIT untuk Ilmu Komputer.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *