PC Tablet dari RIM, Blackberry Playbook

berita teknologi terbaru
Banyak perusahaan yang ingin juga mendapatkan pangsa pasar pc tablet dari Apple dan samsung, dan tentunya mereka harus menampilkan keunikan produk tersendiri agar berhasil, salah satunya adalah yang menawarkan kinerja yang cepat
RIM yang menghadirkan tablet BlackBerry Playbook paham akan hal itu. playbook ditenagai dengan prosesor dual core 1 Ghz dengan RAM yang empat kali lebih besar dari pada iPad, dengan itu sangat jelas untuk melakukan pengoperasian akan terasa lebih powerfull terutama ketika multitasking. playbook menggunakan layar LCD 7 in, dengan tebal 0,4 in dan berat 0,9 pon. Terdapat kamera 3 megapiksel bagian depan dan 5 megapiksel bagian belakang, dengan kemampuan memotret di 1080 p dan meda HD bisa dikeluarkan dengan mikro HDMI. berdasarkan info dari wired.com, Playbook tidak hanya mendukung untuk HTML saja tapi juga mendukung flash 10.1.
Dan kelehaman yang ada pada playbook adalah pada sisi baterai, playbook belum mampu menyaingi daya tahan baterai dari iPad yang mampu bertahan sampai 10 jam.
Namun playbook juga masih mendapat skor baik yang lain, yaitu adanya kemampuan sinkronisasi langsung dengan handphone blackberry melalui bluetooth.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *