Paypal umumkan fitur transfer dana “Ponsel ke Ponsel” dengan teknologi NFC

Paypal umumkan fitur transfer dana Ponsel ke Ponsel dengan teknologi NFC

Berita teknologi terbaru, Ada angin segar bagi warga Amerika yang sering lupa membawa dompet ketika ingin membayar sesuatu? Karena hari Rabu kemaren Paypal telah mengumumkan Aplikasi dengan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan transfer uang antar ponsel dengan menggunakan teknologi yang ada pada perangkat android.
Paypal umumkan fitur transfer dana Ponsel ke Ponsel dengan teknologi NFC
Fitur ini serupa dengan aplikasi Bump yang bisa melakukan transfer informasi kontak dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Pengguna ponsel Samsung Nexus S yang menggunakan sistem operasi Android akan dapat menggunakan ponsel mereka bersama-sama untuk mentransfer uang.

Aplikasi paypal ini akan menggabungkan teknologi NFC yang membutuhkan chip khusus yang memungkinkan transaksi cepat dan aman. Berbeda dengan wilayah Asia yang telah lebih dulu menggunakan teknologi NFC, wilayah Amerika masih melakukan pemanasan.

Aplikasi Paypal ini akan tersedia melalui Android maket pada musim panas nanti, namun masih terbatas pada ponsel Samsung Nexus sampai muncul ponsel-ponsel yang mendukung teknologi NFC yang lebih banyak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *