Nokia N9 – Smartphone dengan layar unik

Nokia N9 - Smartphone dengan layar unik

Nokia N9 - Smartphone dengan layar unik

Berita teknologi terbaru, Salah satu produsen smartphone terkemuka dari Firlandia, Nokia hari ini mengumumkan smartphone terbarunya yaitu Nokia N9. Nokia N9 dibagun bagi orang-orang yang menghargai perpaduan desain dan teknologi smartphone yang mengagumkan

Ponsel pintar atau smartphone Nokia N9 memperkenalkan desain baru yang inovatif di mana tombol home digantikan oleh gerakan sederhana: dengan menggesek. Ketika pengguna sedang menjalankan aplikasi, pengguna bisa ke halaman utama dengan menggesek tepi layar.
Tampilan antar muka dirancang agar memberikan akses yang cepat ke hal yang dianggap paling penting bagi pengguna telepon, seperti aplikasi, update pemberitahuan dari jejaring sosial atau perubahan aktifitas.

Marko Ahtisaari, yang menjabat sebagai kepala Desain Nokia mengatakan “Dengan Nokia N9, kami ingin merancang sebuah cara yang lebih baik untuk menggunakan telepon, Untuk melakukan ini kita berinovasi dalam desain hardware dan software bersama-sama. Kita menciptakan tombol Home dengan gerakan yang sederhana:.. Menggesek dari tepi layar. Pengalaman menetapkan bar baru untuk bisa merasakan teknologi alami “,

Dengan dihilangkannya tombol Home, menjadikan layar Amoled 3,9 inci Nokia N9 yang tahan gores itu lebih banyak ruang untuk aplikasi. Bahan polikarbonat memungkinkan kinerja antena yang unggul. Ini berarti penerimaan yang lebih baik, kualitas suara yang lebih baik.

Dengan kamera berkekuatan 8-megapixel Carl Zeiss dengan autofocus sensor, lensa wide-angle, kualitas video HD capture dan lensa yang besar memungkinkan kinerja kamera yang besar bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Hal ini menjadikan Nokia N9 sebagai salah satu ponsel kamera terbaik yang pernah diproduksi.

Pengguna dapat menonton video dalam format layar lebar 16:09. Nokia N9 juga merupakan smartphone pertama di dunia dengan Dolby ® Digital Plus decoding dan Dolby Headphone post-processing technology, memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman suara surround dengan set headphone.

Teknologi nirkabel terbaru , Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan nokia N9 dengan mudah berbagi gambar dan video antara perangkat dengan bersama-sama.
fitur Nokia N9 gambar
Nokia N9 akan tersedia dengan pilihan warna hitam, cyan dan megenta, dengan pilihan penyimpanan 16 GB dan 64 GB. Nokia N9 dijadwalkan tersedia pada akhir tahun ini, dengan harga lokal yang akan diumumkan pada awal penjualan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *