Nokia Luncurkan Nokia E6 dan Nokia X7

nokia e6

nokia e6
Pertengahan bulan April ini Nokia telah meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Nokia E6 dan Nokia X7. Nokia E6 adalah ponsel jenis QWRTY yang juga mendukung layar sentuh, sedangkan Nokia X7 ponsel jenis layar sentuh dengan layar yang lebar. Dua smartphone terbaru ini ditujukan untuk pengguna bisnis dan juga untuk mereka yang menggemari perangkat hiburan. Baik nokia E6 maupun X7 telah mengunakan Sistem Operasi Symbian terbaru, dengan ikon-ikon baru dan penambahan fungsi-fungsi input teks yang lebih baik, browser hadir lebih cepat dan juga Ovi Maps yang lebih fresh.

Jo Harlow yang menjabat sebagai kepala bisnis Smart Devices Nokia mengatakan, “Kami lebih memperkuat portofolio smartphone Nokia dengan perangkat baru, baik yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih indah dan intuitif yang juga akan segera tersedia untuk N8 Nokia, Nokia E7, Nokia C7 dan Nokia C6-01,”

Mengikuti kesuksesan dari ponsel Nokia E71 dan Nokia E72, E6 yang merupakan smartphone bisnis yang ramping dengan keypad QWERT dan juga dengan layar sentuh resolusi tinggi. Dirancang menggunakan bahan-bahan premium seperti kaca dan stainless steel, perangkat ini hadir dalam ukuran yang kompak yang membuatnya mudah digunakan dengan baik tangan satu atau dua. E6 Nokia menawarkan baterai yang luar biasa dan menyajikan pengalaman Microsoft messaging terbarik pada smartphone bisnis, antara lain akses ke Microsoft Exchange, Microsoft Communicator Mobile dan Microsoft SharePoint.
nokia x7

Nokia X7 adalah sebuah smartphone hiburan yang berfokus pada layar 4 inci yang ideal untuk game, Nokia X7 juga dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel untuk menangkap gambar dan video berkualitas HD. X7 merupakan perangkat yang dirancang khas, terbuat dari kombinasi stainless steel seamless dan kaca member kesan yang kuat dalam genggaman.

nokia.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *