Nokia bermitra dengan Microsoft = Ponsel Nokia ber OS Windows Phone

nokia with microsoft

nokia with microsoft

Sebelumnya muncul kabar bahwa raksasa ponsel dari Firlandia Nokia melakukan pertemuan dengan Raksasa Software MIcrosoft untuk membicarakan tentang kerja sama keduanya. Ternyata kabar itu bukanlah kabar yang mengada ada atau mencari sensasi, karena tadi pagi Nokia dalam konferensi pressnya menyatakan bahwa nokia dan microsoft telah sepakat untuk menjalin kerja sama.
Di bawah ini merupakan isi dari pernyataan resmi nokia dalam konferensi pers nya tadi pagi yang dikutip dari mobilenewscwp.co.uk

  • Nokia akan mengadopsi Windows Phone sebagai strategi smartphone utamanya, berinovasi di atas platform di berbagai bidang , di mana Nokia adalah pemimpin pasar.
  • Nokia akan membantu mendorong masa depan Windows Phone. Nokia akan memberikan kontribusi keahlian pada desain hardware, dukungan bahasa, dan membantu membawa Windows Phone untuk kisaran yang lebih besar dari titik harga, segmen pasar dan geografi.
  • Nokia dan Microsoft akan berkolaborasi erat pada inisiatif pemasaran bersama dan jalan pengembangan bersama untuk menyelaraskan pada evolusi masa depan produk mobile.
  • Bing akan mencari daya Nokia layanan di seluruh perangkat dan layanan Nokia, memberikan akses pelanggan untuk kemampuan generasi berikutnya Bing pencarian. Microsoft adCenter akan menyediakan layanan pencarian iklan on line pada perangkat Nokia dan layanan.
  • Nokia Maps akan menjadi bagian inti dari layanan pemetaan Microsoft. Sebagai contoh, Peta akan diintegrasikan dengan mesin pencari Bing Microsoft dan platform iklan adCenter untuk membentuk sebuah pencarian lokal yang unik dan pengalaman iklan
  • perjanjian operator luas penagihan Nokia akan mempermudah konsumen untuk membeli layanan Windows Nokia Phone di negara-negara dimana penggunaan kartu kredit yang rendah.
  • alat pengembangan Microsoft akan digunakan untuk membuat aplikasi untuk berjalan pada Windows Nokia Phones, memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mencapai global ekosistem.
  • konten Nokia dan toko aplikasi akan diintegrasikan dengan Microsoft Marketplace untuk pengalaman konsumen lebih menarik.

Kita ucapkan selamat kepada Nokia dan Microsoft, semoga dengan kerja sama itu bisa menghasilkan produk yang berkuatan yang bisa mendapatkan kembali pangsar pasar yang memudar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *