LG Optimus 2X Superphone dari LG dengan port HDMI

berita teknologi terbaru
Berita teknologi terbaru, LG Optimus 2x superphone merupakan ponsel pintar yang tenagai dengan prosesor dual core 2 Tegra “superphone“, dan LG adalah perusahaan korea pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor itu. namun berdasarkan infor dari wired.com, dikabarkan bahwa LG belum menemukan operator di Amerika serikat untuk menjual smartphone nya tersebut, sejauh ini LG optimus 2x hanya tersedia secara resmi di korea dan beberapa negara eropa.
Semoga saja LG segera menemukan operator di berbagai negara, berdasarkan pengujian oleh wired.com di CES Las Vegas, optimus 2x ini terasa cepat untuk ukuran smartphone android, ditambah lagi ia mempunyai fasilitas canggih untuk menghubungkan ke layar eksternal, berikut ini berapa foto hasil potret dari
Snyder/Wired.com

berita teknologi terbaru

Optimus 2X terasa seperti perangkat berkualitas tinggi saat dipegang di tangan, kacanya terasa kokoh,
berita teknologi terbaru

Optimus 2X terlihat sangat cepat. Perangai menggulir gagap yang  ada di ponsel Android umumnya itu tidak ada pada 2X Optimus, mirip dengan pengalaman menggunakan Tegra Motorola 2-powered Atrix.
berita teknologi terbaru

LG menjalankan uji benchmark untuk menunjukkan kecepatan (karena mereka menciptakan patokan, kita mengambil hasil sebesar sebutir garam), dan kaya animasi 3-D sangat lancar untuk bermain.
berita teknologi terbaru

Resolusi Optimus 2X adalah garing 800 x 480 piksel (tidak sebaik  iPhone 4, yang 960 x 640)..
berita teknologi terbaru

Optimus 2X memiliki kamera belakang 8-megapiksel. Di bagian depan ada kamera 1.3-megapixel untuk video conference.
berita teknologi terbaru

Kamera 2X Optimus itu cepat dan responsif saat menjepret foto.
berita teknologi terbaru

Fitur yang menarik perhatian dari Optimus 2X adalah “HDMI mirroring” – dengan port HDMI bisa menghubungkan telepon ke layar yang mendukung port HDMI

berita teknologi terbaru

Ketika menghubungkan 2X Optimus dengan layar besar, seperti ada sebuah android di layar besar. Bisa dilihat ini sebagai berpotensi bermanfaat untuk melakukan presentasi dalam pertemuan bisnis atau ruang kelas. Dan tentu saja, itu akan bagus untuk menampilkan film atau video web dari ponsel Anda.

Tapi jika digunakan untuk bermanin game hasilnya memang kurang bagus, karena memang tidak dirancang untuk game dengan layar lebar.

berita teknologi terbaru

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *