Layanan Music Unlimited oleh Qriocity kini tersedia untuk Android Xperia

Layanan Music Unlimited oleh Qriocity kini tersedia untuk Android Xperia
Berita teknologi terbaru, Sony Ericsson telah mengumumkan bahwa layanan music unlimited dari Qriocity ini telah tersedia untuk smartphone Android Sony Ericsson Xperia seperti Xperia arc, Xperia PLAY, Xperia neo, Xperia X10 dan XperiX8, sedangkan untuk ponsel Xperia miini, mini pro, dan Pro Xperia layanan ini akan tersedia pada akhir tahun ini.

berdasarkan informasi dari SonyEricsson.com, Music Unlimited iniĀ  dapat didownload di Android Market dan akan tampil dengan icon di layar ponsel. Selain itu untuk memberikan pengalaman yang instan dan mulus bagi pengguna, music unlimited akan memulai debutnya pada Xperia Neo, pengguna akan diminta untuk mengakses layanan ini melalui icon khusus di layar ponsel.

Dengan berbasis komputasi awan, layanan musik digital ini menawarkan Pencinta musik streaming untuk dapat mengakses kapan saja dan dimana saja musik yang mereka sukai dengan sebuah katalog yang terus berkembang, dan saat ini telah terdapat lebih dari tujuh juta lagu berlisensi label utama, antara lain Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group dan EMI Music serta label independen terkemuka dan penerbit besar di seluruh dunia.


Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *