Handphone Android Murah satu Jutaan dari Indosat Wiigo

admin July 16, 2010 1



handphone android murah dari indosat satu jutaan
Beberapa bulan yang lalu indosat telah menghadirkan beberapa handphone dengan sistem operasi Android yang diproduksi oleh Sony Ericsson, Samsung, HT. Hanya saja beberapa pilihan handphone tersebut masih tergolong mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Harganya masih berkisar di atas dua jutaan.
Tapi itu dulu, sekarang indosat telah menghadirkan handphone android murah dengan harga 1,5 jutaan. Indosat baru saja meluncurkan handphone bersistem operasi android itu kemaren pada tanggal 15 Juni 2010, handphone ini dikenal dengan Indosat Wiigo. Berbeda dengan handphone android sebelumnya yang semuanya menggunakan navigasi layar sentuh, pada indosat wiigo ini menggunakan keypad qwerty, modelnya agak mirip mirip dengan blackberry.
handphone android murah dari indosat satu jutaan
handphone android murah dari indosat ini berlayar LCD TFT 65 K 2,5 inci ini menyediakan memori RAM 128 MB, ROM 256 MB, kamera 2 megapiksel, serta slot micro SD.
handphone android murah dari Indosat ini terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.
Bukan hanya handphone saja, pada indosat wiigo ini juga disediakan layanan data, ada tiga paket layanan data yang disediakan oleh indosat wiigo di antaranya, yaitu push mail + chatting dengan tarif Rp 40ribu/bulan, pake social networking + chatting dengan tarif Rp 60ribu/bulan serta paket regular dengan tarif Rp 120ribu/bulan. Selama masa promosi, pada bulan Agustus 2010 hingga Februari 2010, Indosat Wiigo diberikan pilihan tarif seperti Rp 30ribu/bulan, Rp 50ribu/bulan dan Rp 100ribu/bulan.

harga yang cukup lumayan untuk handphone dengan sistem operasi android,

 

One Comment »

  1. aan July 16, 2010 at 3:05 am -

    sebenernya saya kurang suka dengan qwerty tapi berhubung itu android sepertinya saya mempertimbangkan untuk membelinya

Leave A Response »