Fujitsu memperkenalkan smartphone dual screens, tahan air dan penginderaan manusia

Fujitsu dual screen

Fujitsu dual screen

Berita teknologi terbaru, Pada ajang World mobile Congress yang berlangsung di barcelona 2011 ini ada yang menarik dari stan Fujistu, berdasarkan info dari blog.laptopmag, Fujitsu memperkenalkan tiga perangkat unik antara lain smartphon dual screens, smartphone tahan air dan handset sensor tubuh manusia.

Smartphone Dual screens
Mungkin sebelumnya kamu telah melihat smartphone dual screens dari produsen lain seperti Echo Kyocera, namun kali ini Fujitsu menawarkan desain smartphone dual screen yang unik dan berbeda.
Fujitsu menghadirkan dua model smartphone dual screens, model yang tidak bisa dilipat dan model yang bisa dilipat.

Fujitsu dual screen

lihat video di bawah ini

Smartphone tahan air
Fujitsu juga memamerkan beberapa ponsel tahan air yang menggunakan kombinasi batu silikon, panel dan kaset untuk mencegah ponsel rusak dari air. Meskipun ponsel tanah air bukan sesuatu yang baru, tapi ini bisa memberikan banyak pilihan kepada konsumen.
fujitsu phone water

Handset Penginderaan Manusia
Selain dua perangkat di atas, fujitsu juga memerkan teknologi penginderaan manusia, sebuah perangkat yang mempunyai kemampuan untuk mengukur denyut jantung manusia, suhu lingkungan dan setiap gerakan. Dengan menggunakan data tubuh manusia yang tersimpan pada perangkat itu dapat membantu pengguna mengelola program kebugaran, antisipasi terhadap penyakit, atau hanya sekedar memperbaiki ayunan golf.
Fujitsu Human Factors

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *