Dua smartphone blackberry terbaru bocor – Apollo dan Dakota

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru, seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini blackberry sudah mulai ketinggalan oleh gempuran smartphone layar sentuh dengan sistem operasi android dan juga iPhone dengan iOS. Dan tampaknya RIM tidak tinggal diam, dan menyerah tanpa perlawan. Ini terbukti dari bocor dua smartphone blackberry baru yang belum diumumkan secara resmi oleh RIM.

berdasarkan info dari wired.com, sebuah sumber mengatakan, RIM akan menghadirkan blackberry Curve generasi selanjutnya dengan nama kode “apollo”, dan dan perangkat lain dengan nama “Dakota”

Dua perangkat baru ini hadir dengan spesifikasi yang mengesankan. Keduanya memiliki kamera 5 megapiksel dan kemampuan NFC, seperti pada samsung Nexus S, bluetooth 2.1 dan wifi, serta akan menggunakan blackberry OS versi 6.1

berita teknologi terbaru

Dikabarkan pula bahwa ponsel Apollo (gambar di atas) akan berjalan dengan prosesor Tavor MG-1 800-MHz dengan 512 MB RAM. menampilkan HVGA 480 × 360, dengan keyboard QWERTY. Ini merupakan berita yang bagus untuk penawaran smartphone RIM.

berita terknologi terbaru

Blackberry Dakota dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi, ia mendukung kemampuan merekam video HD, penyimpanan 4GB, dengan RAM 768MB , layar sentuh 2,8 inci yang kapasitif dengan accelerometer, semuanya membuat Dakota sebagai smartphone kuat yang tidak boleh diremehkan. DAn ia juga memiliki kemampuan 3G mobile hotspot.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *