Berita Gadget Terbaru – O2 Tunda Peluncuran Xperia Play karena Menemukan Bug

berita gadget terbaru xperia play

berita gadget terbaru xperia play

Berita gadget terbaru, O2 telah bekerja sama dengan Sony Ericsson untuk memasarkan Xperia Play atau yang juga dikenal dengan sebutan PSP phone, rencananya O2 akan meluncurkan Xperia Play pada 1 April 2011 bersama dengan operator lain yang juga memasarkan Xperia Play. Namun karena O2 menemukan bug software di ponsel Xperia Play, peluncuran akan ditunda sampai bug itu bisa diperbaiki. Menurut O2, adanya bug akan mempengaruhi kenyamanan pelanggan O2 yang membeli Xperia Play darinya, tampaknya O2 benar-benar ingin menyuguhkan produk yang sempurna kepada pelanggannya.

Hibberd berkata: “Kadang-kadang kita menemukan bug dan masalah pada ponsel. Hal ini normal – bug dapat muncul dalam setiap bentuk perangkat lunak. Ini adalah apa yang terjadi dengan Sony Ericsson Xperia Play.

O2 juga mengatakan bahwa mereka telah menguji Xperia Play selama berminggu-minggu dan telah menemukan beberapa bug dalam perangkat lunak pada ponsel itu, jika bug tidak dihilankan berarti pelanggan tidak akan mendapatkan pengalaman yang hebat dari Xperia Play

“Kami telah bekerja dengan Sony Ericsson untuk menghilangkan bug ini, tapi itu belum bisa membuat peluncuran ponsel tepat pada tanggal 1 April seperti yang kami direncanakan semula.”

Berdasarkan berita teknologi terbaru dari mobilenewscwp.co.uk, hanya O2 yang menunda peluncuran Xperia Play, operator lain tetap meluncurkan Xperia Play pada tanggal 1 April 2011 sesuai jadwal meskipun telah ditemukan bug.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *