Xperia Play terlambat diluncurkan karena masalah distribusi

xperia play

xperia play

Berita teknologi terbaru, Ponsel video game dari Sony Ericsson, Xperia play telah dijadwalkan untuk hadir di Inggris pada tanggal 1 April 2011, namun muncul berita bahwa Sony Ericsson telah mengalami keterlambatan pengiriman Xperia Play kepada beberapa ritel, Sony Ericsson mengatakan bahwa keterlambatan disebabkan pada masalah pengangkutan.

Hal ini merupakan pukulan terbaru bagi Sony Ericsson setelah beberapa waktu yang lalu salah satu operator yang ikut menjual Xperia Play, O2 mengumumkan akan menunda peluncuran Xperia karena telah menemukan bug pada software Xperia Play, O2 baru akan meluncurkan Xperia Play jika bug software telah diperbaiki.

Dalam pernyataan resmi Sony Ericsson Pyang bersumber dari mobilenewscwp.co.uk ) mengatakan ; Kami telah mengkonfirmasi bahwa Ponsel Xperia Play direncanakan untuk diluncurkan di Inggris untuk pada 1 April, seperti yang sebelumnya telah dikatakan. Namun, hari ini kami telah mengalami masalah angkutan yang dapat mempengaruhi jumlah Xperia Play tiba di beberapa gerai ritel.

Sayang sekali, padahal Xperia Play adalah ponsel game yang dinanti nanti oleh konsumen. Semoga saja keterlambatan pada pengiriman Xperia Play tidak berlangsung lama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *