Apple sedang kembangkan iPhone versi Murah

iphone nano versi murah

iphone nano versi murah

Berita teknologi terbaru. Bagi kalangan menengah kebawah iPhone termasuk kategori perangkat mobile yang mewah karena harganya yang mahal. Bisa dibilang mereka memiliki iPhone berarti  termasuk kalangan menengah ke atas, untuk kalangan menengah lebih baik membeli smartphone android dari pada iPhone. Dengan biaya kurang dari setengah harga iPhone sudah bisa mendapatkan Smartphone Android.

Namun sepertinya Apple selaku produsen iPhone paham akan hal di atas, ia tidak ingin kalah bersaing dengan produsen smartphone yang mampu menghadirkan smrtphone dengan harga murah. Seperti yang dikabarkan dari telegraph Apple secara diam diam sedang bekerja untuk menghadirkan iPhone untuk kelas menengah ke bawah, atau iphone versi murah, ada yang berpendapat iphone murah ini dinamai  iPhone nano. iPhone nano ini rencananya akan dibandrol sekitar $200 us tanpa harus melakukan perjanjian kontrak dengan penyedia layanan data seperti AT & T.

Jika benar harganya $ 200 us sepertinya akan banyak yang berminat, terutama dari kalangan menengah ke bawah yang ingin merasakan produk buatan Apple. Tapi kita masih belum bisa tahu, apakah dengan harga yang murah itu bisa mengalahkan Smartphone Android yang semakin hari semakin populer?  Kita lihat saja nanti.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *