10 Juta Samsung Galaxy S terjual kurang dari tujuh bulan

berita teknologi terbaru

Berita teknologi terbaru. Smartphon android produksi samsung yaitu Samsung galaxy S sepertinya telah berhasil merebut hati para konsumen.Samsung mengumumkan bahwa menjual 10 Juta itu Samsung Galaxy sejak peluncurannya, Sebuah jumlah yang cukup mengesankan!

Berdasarkan kutipan dari Samsung Electronics Co Ltd pada 3 Januari 2011 oleh akihabaranews. Penyedia ponsel terkemuka (samsung), hari ini mengumumkan telah menjual 10 juta Smartphone Android Galaxy S nya. tonggak sejarah itu dicapai kurang dari tujuh bulan setelah perangkat diluncurkan, pada bulan Juni 2010. JK Shin, Presiden dan Kepala Mobile Communications Business di Samsung Electronics, mengatakan “The S Galaxy adalah hasil dari warisan 22 tahun kami di industri ponsel. Ini adalah realisasi dari konsep kita tentang ‘Life Smart’ – kami ingin membuat hidup pengguna lebih nyaman, lebih menarik, dan lebih terintegrasi. tonggak hari ini menunjukkan bahwa kami telah berhasil:. 10 juta pengguna Galaxy S di seluruh dunia hidup dengan Kehidupan pintar”

“Galaxy S telah menetapkan standar baru dalam Smarphones dan mengungguli dari harapan kita. Kami bangga dengan prestasi ini, untuk konsisten menjual lebih dari 1,4 juta perangkat per bulan dengan jelas menunjukkan permintaan konsumen yang relevan, memberdayakan pengalaman mobile. Kami akan terus memenuhi permintaan ini, memberikan inovasi terkemuka dan smartphone bangunan yang akan memaksimalkan pengalaman pengguna. ”

Diperkenalkan oleh JK Shin di CTIA Las Vegas pada Maret 2010, Galaxy Android S menggabungkan layar Super 4-inch AMOLED dan aplikasi prosesor 1 GHz yang memungkinkan video HD yang semarak, kaya realitas konten ditambah melalui Realitas Layar Browser, dan LBS maju (Lokasi Layanan Berbasis).

Mendukung drive Samsung untuk menciptakan pengalaman mobile yang unik, perusahaan memulai sejumlah inisiatif yang inovatif konten global dan program yang terlibat dengakonsumen. Samsung bermitra dengan NBC Universal Digital Studio untuk memproduksi film komedi scripted “FCU: Fact Checker’s Unit”. Ditayangkan di AS dari Agustus 2010 pada broadband, mobile dan video-on-demand, seri menyoroti kemampuan Samsung Galaxy S dan menandai pertama kalinya seri digital telah didistribusikan secara global pada saat peluncuran. Delapan episode khusus yang dihasilkan adalah dilihat oleh lebih 4.5 juta pemirsa dan FCU tercatat sebagai salah satu seri tertatas dari 3 seri web yang ditonton di tahun 2010 oleh Ad Age.

Bekerja secara langsung dengan pengguna Galaxy S, Samsung juga berkolaborasi dengan perusahaan konten multi-platform, Current Media untuk mendorong penciptaan iklan yang user-generated. Pelanggan dari seluruh dunia terlibat untuk mengirimkan video mereka sendiri yang dibuat, menunjukkan bagaimana Galaxy S memungkinkan mereka untuk hidup Smart. video pemenang yang dipilih telah dipromosikan di situs Current Media dan halaman fan Samsung mobile.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *