Grand Theft Auto III akan tiba di iOS dan Android pada 15 Desember

Grand Theft Auto III akan tiba di iOS dan Android pada 15 Desember

Grand Theft Auto III akan tiba di iOS dan Android pada 15 DesemberBerita Teknologi. Menjamurnya smartphone dipasaran membuat para produsen software ikut berbondong-bondong untuk membuat software untuk smartphone tersebut, tidak terkecuali para produsen game, salah satunya Rockstar.

Dikabarkan oleh TechRadar, Rockstar akan merilis Grand Theft Auto III (GTA III) untuk smartphone dan tablet. Game yang memainkan peran sebagai penjahat yang harus menyelesaikan misi pencurian bank, pembunuhan ini akan dirilis pada 15 Desember untuk iOS dan Android.

Untuk iOS, GTA III tersedia untuk iPhone 4 keatas. Sedangkan untuk Android, tidak semua perangkat didukung oleh game ini, untuk smartphone yang didukung adalah HTC Rezound, LG Optimus 2X, Motorola Atrix 4G, Motorola Droid X2, Motorola Photon 4G, Samsung Galaxy R, T-Mobile G2x.

Dan untuk tablet, hanya mendukung Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer, Dell Streak 7, LG Optimus Pad, Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab 8.9 and 10.1, Sony Tablet S, Toshiba Thrive.

Entahlah, mengapa untuk saat ini GTA III tidak mendukung semua perangkat Android, bahkan perangkat dari produsen ternama pun tidak didukung seperti Samsung Galaxy S2.

Grand Theft Auto III: 10 Year Anniversary Edition akan tersedia pada 15 Desember dengan harga £2.99.

Facebook Comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *