8 game terbaru siap diluncurkan tahun 2012

8 game terbaru siap diluncurkan tahun 2012

8 game terbaru siap diluncurkan tahun 2012Berita Teknologi. Tahun 2011 beberapa hari lagi akan berakhir, banyak perusahaan-perusahaan pengembang yang berencana mengeluarkan produk terbaru mereka, tidak terkecuali pengembang game.

Menurut laporan Okezone, ada 8 judul game terbaru yang akan dilucurkan pada tahun depan, kebanyakan memang bukan game baru hanya sekuel atau lanjutan dari game sebelumnya yang telah meraih kesuksesan. Dan inilah kedelapan game tersebut.

Grand Theft Auto V
Game yang bergenre Action yang memungkinkan pemain berperan sebagai anggota geng yang dapat berkeliaran bebas dikota. Dalam sekuel terbaru ini Rockstar memberikan model mobil yang lebih keren, meski laporan resmi dari Rockstar sangat sedikit, sumber lain mengungkapkan pemain masih akan tetap memainkan karakter penjahat dan ada tambahan latar belakang baru yang ditambahkan seperti saat dipantai bakal ada pasir yang bertebaran, ada juga lapangan golf dan juga pegunungan.

May Payne 3
May Payne 3 diperkirakan akan dirilis pada Maret 2012, dan untuk sekuel kali ini diambil alih oleh Rockstar. Dari sumber lain, dalam sekuel ini akan dapat dimainkan oleh banyak pemain karena terdapat mode multiplayer, yang diberinama Geng Wars. Dalam mode Game Wars pemain tidak hanya sekedar bermain tetapi pemain akan disuguhi elemen cerita. Dan dalam mode ini juga, pemain tidak akan memainkan May Payne yang jadi tokoh utama, tetapi akan menjadi anggota geng atau bisa juga menjadi anggota pasukan elite.

Hitman: Absolution
Hitman: Absolution dalam sekuel terbarunya masih akan bercerita tentang kisah agen 47, seorang pembunuh bayaran berdarah dingin yang selalu menjalankan misi-misi berbahaya. Dikhianati oleh mereka yang dulu ia percayai dan sekarang ia menjadi buruan polisi, ia tiba-tiba menemukan dirinya berada di tengah-tengah sebuah konspirasi yang kelam dan harus mulai melalui perjalanan pribadi melalui dunia yang korup dan sudah rusak. Menonjolkan pada jalan cerita sinematik, arahan gambar yang berbeda serta desain game yang benar-benar original, Hitman: Absolution menggabungkan permainan klasik yang sudah menjadi ciri khasnya dengan fitur-fitur yang tak pernah terlihat pada sekuel Hitman sebelumnya.

Metal Gear Solid: Rising
Dalam sekuel ini, pengembang menjanjikan akan adanya perubahan tema dari Tactical Espionage menjadi Lightning bolt action. Ini menunjukkan Rising akan berbeda dari sekuel MGS sebelumnya.

Street Fighter X Tekken
Game yang bergenre fighting ini dari judulnya kita ketahui bahwa game ini berisi dua judul game yang berbeda tetapi masih dalam genre yang sama dan telah lama dikenal, Street Fighter dan Tekken. Capcom ingin menyajikan sebuah game perkelahian yang memadukan antara Street Fighter dengan karakter Tekken. Pengembang menjanjikan akan adanya banyak fitur baru dan karakter baru bernama Rufus. Rencananya Street Fighter X Tekken akan diluncurkan pada 6 Maret 2012 mendatang.

Mass Effect 3
Dalam Mass Effect 3 pengembang menjanjikan akan adanya perubahan pada animasi. BioWare mengatakan bahwa Mass Effect 3 akan dibuat lebih dinamis, dengan gerakan karakter yang lebih bervariasi pada saat dimedan pertempuran. Game ini akan lebih menarik lagi karena adanya dukungan Kinect untuk konsol Xbox 360.

BioShock Infinite
BioShock Infinite menggunakan setting 1912 yang bercerita tentang seorang mantan agen bernama Booker DeWitt dari Pinkerton National Detective Agency, yang diberhentikan karena pihak agensi melihat perilakunya yang kelewatan. Tidak lama kemudian, dia direkrut oleh seseorang yang misterius yang memintanya untuk menyelamatkan seorang perempuan muda yang bernama Elizabeth yang dipenjara dikota Columbia, sebuah kota diudara yang disokong oleh balon-balon besar. Yang awalnya hanya sebuah misi penyelamatan biasa, ternyata justru menjelma menjadi sebuah penyelamatan penuh intrik karena Elizabeth ini sebenarnya merupakan penyebab terjadinya peperangan sipil yang sedang terjadi di kota tersebut. Pasalnya, Elizabeth dipercaya bisa membantu masing-masing pihak memenangkan perang. Akhirnya, DeWitt dan Elizabeth pun terpaksa harus saling percaya agar bisa menyelamatkan diri dari kota tersebut. Dalam game ini Irrational Games menjanjikan game ini akan dapat terintegarasi dengan Move, konsol game dari Playstation.

Halo 4
Dalam Halo 4, 343 Industries akan memberikan perubahan pada karakter Master Chief (karakter protagonis di seluruh franchise Halo). Perubahan yang dimaksud adalah adanya perubahan armor yang dikenakan oleh Master Chief. tidak hanya pada Master Chief, Cortana (salah satu AI yang banyak membantu Master Chief selama kiprahnya di tiga game Halo pertama yakni Halo: Combat Evolved, Halo 2 dan Halo 3) juga akan mengalami perubahan semenjak terakhir kali muncul di Halo 3.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *